Hasil Tes Urine Leon Dozan Negatif Narkoba

Jum'at, 17 November 2023 - 15:40 WIB
loading...
Hasil Tes Urine Leon Dozan Negatif Narkoba
Leon Dozan telah menjalani tes urine usai ditangkap kasus penganiayaan Rinoa Aurora Senduk. Saat ini polisi pun telah menetapkan Leon sebagai tersangka. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Leon Dozan telah menjalani tes urine usai ditangkap kasus penganiayaan pacarnya, Rinoa Aurora Senduk. Saat ini polisi pun telah menetapkan Leon sebagai tersangka kasus penganiayaan dan penistaan institusi Polri.

Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat juga telah menahan Leon atas dua kasus tersebut. Sementara itu, hasil tes urine putra Willy Dozan dan Betharia Sonata ini menunjukkan negatif narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan artis 26 tahun ini menjalani tes urine untuk mengetahui apakah dia berada dalam pengaruh narkoba atau tidak saat menganiaya Rinoa.

"Kami sudah melakukan tes urine kepada yang bersangkutan negatif narkoba dan sebagainya," kata Susatyo di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023).



"Sehingga dengan ini kami juga sudah intensif melakukan pemeriksaan pengembangan terhadap perkara ini," sambungnya.

Sementara itu, berdasarkan pengakuan Leon kepada penyidik, dia menganiaya sang pacar karena faktor emosi dan cemburu. Leon disebut tidak terima Rinoa berusaha melaporkan tindakannya ke polisi.

"Di bawah faktor emosi, di bawah faktor karena yang bersangkutan cemburu dan sebagainya karena si korban ingin melaporkan kepada polisi," jelasnya.

"Kemudian tersangka menantang kepada korban dengan mengatakan umpatan-umpatan kepada institusi Polri," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)