Terungkap! Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora, Masuk Kamar sang Pacar usai Dapat Akses Satpam yang Nge-fans

Jum'at, 17 November 2023 - 17:55 WIB
loading...
Terungkap! Leon Dozan Aniaya Rinoa Aurora, Masuk Kamar sang Pacar usai Dapat Akses Satpam yang Nge-fans
Terungkap Rinoa Aurora Senduk mengalami dua kali tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan. Foto/ Star Pro.
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk mengalami dua kali tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Leon Dozan . Hal ini diungkap ibunda Rinoa, Yuliana Assad .

Yuliana mengatakan buah hatinya itu sempat memberitahu pihak keluarga melalui panggilan video usai mengalami penganiayaan pertama.

"Posisinya itu dia mau kasih info mamanya, sementara seperti itu kayak di sandera. Pas Rinoa video call, 'Ma Noa sekarang begini, Noa sudah ketakutan, ini Leon begini Ma, badan saya biru-biru'. Itu kejadian yang pertama," ujar Yuliana Assad dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Jumat (17/11/2023).



Lebih lanjut, Yuliana mengungkap kronologi penganiayaan kedua yang dialami sang putri.

"Kedua kali itu tanggal 8 malam Noa telepon 'Ma Noa mau cerita' ternyata kejadiannya jam 04.00 WIB subuh, Leon datang ke kosannya Noa," tutur Yuliana.

Padahal, kata Yuliana, untuk memasuki kamar kos anaknya, tiap pengunjung harus menggunakan akses khusus.

"Tiba-tiba si Leon ini sudah ada di depan pintu, ketok-ketok. Setelah dicari tahu ternyata petugas keamanan kasih akses ke Leon karena katanya fans sama Leon karena anak artis," ujarnya.

Leon dan Rinoa pun sempat terlibat cekcok sebelum akhirnya dugaan penganiayaan itu pun terjadi. Baju yang dikenakan Riona bahkan sempat robek usai ditarik Leon Dozan.

Diberitakan sebelumnya, Leon Dozan sudah diamankan Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 16 November 2023 pada pukul 22.00 WIB di rumahnya kawasan Cirende, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)