Rinoa Aurora Senduk Sempat Curhat ke Betharia Sonata soal Perbuatan Kasar Leon Dozan

Jum'at, 17 November 2023 - 18:58 WIB
loading...
Rinoa Aurora Senduk Sempat Curhat ke Betharia Sonata soal Perbuatan Kasar Leon Dozan
Betharia Sonata membagikan rekaman video berisi keluhan Rinoa Aurora soal perbuatan kasar Leon Dozan. Foto/Instagram Betharia Sonata
A A A
JAKARTA - Leon Dozan diduga melakukan tindak kekerasan pada sang kekasih, Rinoa Aurora Senduk. Kabar ini pertama kali dibagikan oleh Rinoa melalui media sosial. Belakangan semakin banyak fakta baru yang memperlihatkan tindak kekerasan yang dilakukan oleh Leon.

Terbaru, muncul unggahan video di akun Instagram sang ibu, Betharia Sonata, yang membagikan rekaman berisicurhatan Rinoa Aurorasoalperbuatan Leon Dozan. Dalam unggahan itu Betharia terlihat sedang menelepon Rinoa. Tampak pula seorang lelaki yang sedang bersama Betharia menanyakan sikap Leon Dozan pada Rinoa sehari-hari.

"Leon mukul adik (panggilan untuk Rinoa)?" tanya seorang lelaki yang tidak diketahui identitasnya di dalam video, dikutip Jumat (17/11/2023).


Tanpa berlama-lama, Rinoa langsung menyampaikan bagaimana sikap Leon selama ini.

"Leon tarik-tarik saya Om, sampai tangan saya biru. Dia memang tidak mukulin yang secara langsung mukulin ditonjok. Tapi ditarik-tarik caranya, sampai biru," ujar Rinoa.

Setelah mengetahui apa yang dilakukan oleh Leon Dozan pada Rinoa, Willy Dozan sang ayah sangat menyayangkan hal tersebut. Sebab hubungan mereka telah berjalan cukup lama, sekitar satu tahun.

Selama pacaran setahun ini, Leon Dozan memang sudah mengenalkan Rinoa pada pihak keluarganya. Hal ini membuat Rinoa pun dekat dengan keluarga Leon. Bahkan, Willy Dozan telah menganggap Rinoa bak anak sendiri.

"Iya, kan papanya sebenernya sudah nganggep adik anak. Udah deket banget katanya, udah setahun, udah kayak anak saya," ucap lelaki dalam video Instagram Betharia Sonata.



"Tapi Leon memang kan namanya anak muda labil ini. Nggak tahu kenapa jadi ribut melulu," tambah pria dalam video tersebut.

Walaupun dianggap sikap labil, namun hal yang dilakukan Leon Dozan tetap sebuah kesalahan. Kini Leon tengah menjalani proses penyidikan di Polres Metro Jakarta Pusat. Selain itu, melalui akun Instagram sang ayah @willydozan777, Leon juga terlihat meminta maaf pada Kapolri dan sang kekasih.

"Kepada bapak Kapolri saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat. Saya akui saya salah, saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri, saya menyesal," ujar Leon Dozan.

"Untuk Rinoa dan keluarga, saya minta maaf," tambahnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)