Viral Chris Martin Sujud di Bandara sebelum Tinggalkan Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Jum'at, 17 November 2023 - 18:18 WIB
loading...
Viral Chris Martin Sujud di Bandara sebelum Tinggalkan Indonesia, Ternyata Ini Alasannya
Chris Martin kembali viral di media sosial. Pasalnya, dia melakukan aksi mencium tanah, mirip sujud syukur saat di Bandara Halim Perdanakusuma. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Chris Martin kembali viral di media sosial. Pasalnya, dia melakukan aksi mencium tanah, mirip sujud syukur saat di Bandara Halim Perdanakusuma atau sesaat sebelum naik pesawat.

"See you soon Bang Chris. Ampe cium tanah," tulis keterangan unggahan TikTok @bicara_reki, dikutip pada Jumat (17/11/2023).



Dalam video terlihat Chris Martin berjalan menuju pesawat yang akan membawanya ke Australia. Dia mengenakan pakaian yang santai dengan kaos hitam, celana panjang, serta sepatu dan topi.

Awalnya tidak ada yang janggal saat Chris Martin berjalan sambil menenteng tas di tangan kanannya.

Kemudian, selagi berjalan menuju ke pesawat, tiba-tiba Chris Martin melepas topinya dan melakukan cium tanah, mirip sujud syukur dan ini dilakukan beberapa detik. Setelah itu, dia pun lanjut berjalan memasuki pesawat.

Aksi Chris Martin mencium tanah itu nampak tidak dihentikan oleh stafnya dan kabarnya memang sudah menjadi hal yang biasa baginya.

Netizen yang meninggalkan komentar pun mengatakan bahwa sudah menjadi kebiasaan bagi Chris Martin bersujud atau mencium tanah tempatnya berpijak setiap kali mendatangi tempat-tempat baru.



"Sudah kebiasaan Chris Martin disetiap konser pasti dia sujud.. Mencium bumi yang dia pijak," tulis netizen.

“Bang jangan pulang, katanya mau pinjemin seratusss…,” tulis netizen.

“See you very soon Legend,” tulis netizen lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)