Ahmad Dhani Rela Batalkan Konser Dewa 19, demi Dampingi El Rumi Tinju

Jum'at, 17 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
Ahmad Dhani Rela Batalkan Konser Dewa 19, demi Dampingi El Rumi Tinju
Ahmad Dhani memastikan kehadirannya dalam duel tinju yang akan mempertemukan El Rumi melawan Jefri Nichol bertajuk Superstar Knockout Boxing. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani memastikan kehadirannya dalam duel tinju yang akan mempertemukan El Rumi melawan Jefri Nichol bertajuk Superstar Knockout Boxing.

"Ya, saya datang," ujar Ahmad Dhani secara singkat kepada awak media ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Ahmad Dhani mengaku dirinya rela membatalkan salah satu konser Dewa 19. Namun, dia tidak menjelaskan secara gamblang mengenai konser Dewa-19 yang dimaksud.

“Dan ambil jatah konsernya Dewa 19, Dewa 19 jadi nggak konser gara-gara El, jadi harus nonton El,"jelas Ahmad Dhani.

Melihat putranya giat latihan belakangan ini, suami Mulan Jameela itu menyakini jika El Rumi mampu mengalahkan Jefri Nichol di atas ring tinju. Meski banyak menjagokan pria kerap diisukan dengan Maria Theodore tersebut.

"Optimistis (El Rumi menang) lah, kan sudah diberikan sign-nya itu," ujar Ahmad Dhani.

Dengan keyakinannya itu, Ahmad Dhani mengaku ia juga akan mendampingi El Rumi kelokasi pertandingan tinju. Nantinya, lokasi pertandingan bakal digelar di Mahaka Square di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Ya! pasti saya akan selalu ada di sisi sebelah El, seperti biasa," tutur Ahmad Dhani.



Sebagaimana diketahui, laga tinju bertajuk Superstars Knockout akan berlangsung di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara malam ini. Bahkan acara tersebut disiarkan langsung di akun YouTube RANS Entertainment mulai pukul 19.00 WIB nanti.

Selain El Rumi vs Jefri Nichol, ada pula pertandingan antara King Fahd vs Jojo Tjandra, Dwiki Darmawan vs Ashley Major, Zara Adhisty vs Lula Lahfah, dan juga Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)