Lula Lahfah Pukul Jatuh Adhisty Zara, Jadi Juara Superstar Knockout

Jum'at, 17 November 2023 - 22:59 WIB
loading...
Lula Lahfah Pukul Jatuh Adhisty Zara, Jadi Juara Superstar Knockout
Lula Lahfah berhasil menumbangkan Adhisty Zara dalam duel tinju Superstar Knockout, Jumat (17/11/2023). Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Lula Lahfah berhasil menumbangkan Adhisty Zara dengan skor telak, yakni 78 : 88 dalam duel tinju Superstar Knockout di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

Pertandingan kedua women fighters itu berlangsung sengit dalam kelas pertandingan 45 kilogram.



Kedua artis ini langsung jual beli serangan, namun di akhir ronde pertama, Zara Adhisty sempat terjatuh.

Memasuki babak kedua, Zara Adhitstya mencoba memperbaiki pukulan dan serangan namun, sulit membendung serangan dari Lula Lahfah. Sontak membuat Zara beberapa kali hanya menahan pukulan di pojok ring tinju.

Di akhir ronde, Zara Adhitstya pun tak berbuat banyak dan berusaha menahan pukulan dari Lula Lahfah. Karena perempuan 20 tahun itu kelelahan hingga lonceng berbunyi.

Setelah pertandingan, Lula Lahfah mengaku berterima kasih kepada coach yang telah membimbing serta memberikan pelatihan selama persiapannya duel tinju melawan Adhisty Zara.

"Berterimakasih kepada coach, mungkin cape ngajarin aku, berterimakasih kepada Deri (sambil memeluk) pool banget diajarin dan tentunya berterimakasih kepada Mama," ujar Lula Lahfah di atas ring tinju dikutip YouTube Rans Entertainment pada Jumat (17/11/2023).



Yang menarik, usai pertandingan, Lula Lahfah menantang Fuji Utami menjadi lawan selanjutnya. Paska menaklukan Zara dengan skor cukup telak.

"Fuji kali ya," tutur Lula Lahfah secara lantang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)