Match Of The Year, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju

Sabtu, 18 November 2023 - 00:09 WIB
loading...
Match Of The Year, El Rumi Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju
El Rumi sukses mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada Jumat (17/11/2023). Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - El Rumi sukses mengalahkan Jefri Nichol dalam pertandingan Superstar Knockout yang diprakarsai Raffi Ahmad di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat (17/11/2023) malam.

Putra musisi Ahmad Dhani itu mengalahkan Jefri Nichol dalam empat ronde.



“Alhamdulillah untuk semua yang mendukung, keluarga dan teman-teman,” kata El.

Pada ronde pertama, kedua petinju langsung jual beli pukulan. Suasana makin panas di ronde selanjutnya. El lebih banyak melayangkan pukulan bertuntun. Sementara, Jefri hanya melayangkan satu dua pukulan saja.

Hasilnya, juri memberi nilai lebih banyak kepada El Rumi daripada Jefri Nichol. Namun, Jefri nampaknya kecewa dengan kekalahan tersebut dan langsung meninggalkan ring tinju.



Sebagai informasi, Superstar Knockout juga menghadirkan pertandingan pembuka, seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

Pertandingan antara El Rumi dan Jefri Nichol menjadi match of the year, di mana keduanya memiliki kemampuan yang cukup baik di dunia tinju, terlebih lagi dukungan keduanya di media sosial sempat memanas.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)