Willy Dozan Akui Malu dengan Sikap Leon Dozan yang Aniaya Rinoa Aurora dan Hina Polisi

Sabtu, 18 November 2023 - 07:25 WIB
loading...
Willy Dozan Akui Malu dengan Sikap Leon Dozan yang Aniaya Rinoa Aurora dan Hina Polisi
Willy Dozan, ayah Leon Dozan buka suara terkait sikap putranya yang menganiaya Rinoa Aurora Senduk. Pada kesempatan yang sama, Leon juga menghina polisi. Foto/Instagram Willy Dozan
A A A
JAKARTA - Willy Dozan , ayah Leon Dozan akhirnya buka suara terkait sikap putranya yang menganiaya sang pacar, Rinoa Aurora Senduk hingga mengalami lebam. Pada kesempatan yang sama, Leon juga menghina polisi.

Atas sikap Leon , Willy mengaku sangat malu dan marah. Sebagai orang tua, dia pun tidak membenarkan perbuatan aktor 26 tahun tersebut yang menganiaya Rinoa dan menghina polisi.

“Ada mengumpat tentang institusi polisi. Nah, itu yang saya sesalkan. Saya malu, dan saya marah,” kata Willya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/11/2023).

Willy pun sangat menyesalkan sikap putranya ini. Terlebih, akibat ulahnya, Leon sampai dilaporkan ke polisi dan kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan penistaan institusi Polri.





“Padahal di lingkaran kehidupan saya, keluarga, bapak dia (Betharia Sonata) itu CPM, sekarang polisi. Jadi kita keluarga pun ada pihak kepolisian. Jadi dalam bela diri, murid saya banyak yang udah jadi jenderal,” jelasnya.

“Jadi saya malu apa yang diumpat oleh Leon ini itu menyinggung sekali institusi Polisi dan saya malu dan saya marah sekali,” lanjutnya.

Meski demikian, Willy mengungkap bahwa sebelum kasus ini ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat, Leon telah minta maaf. Pemilik nama asli Mochammad Leon Rahman Dozan ini sudah minta maaf secara langsung.

Menurut Willy, putranya melakukan penganiayaan dan menghina institusi Polri karena khilaf. Dia juga menilai, Leon belum dewasa sehingga tidak bisa mengontrol emosinya saat bertengkar dengan sang Rinoa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)