Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, El Rumi Persembahkan Kemenangan untuk Palestina

Sabtu, 18 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Kalahkan Jefri Nichol di Ring Tinju, El Rumi Persembahkan Kemenangan untuk Palestina
El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout. Dia mempersembahkan kemenangannya ini untuk Palestina. Foto/tangkapan layar YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di ring tinju dalam pertandingan Superstar Knockout yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Jumat, 17 November 2023. Dia mempersembahkan kemenangannya ini untuk Palestina .

Dalam pidatonya, El Rumi mempersembahkan kemenangannya untuk warga Palestina dan semua orang yang sudah mendukung serta keluarganya. Dia pun bersyukur bisa mengalahkan Jefri Nichol , terlebih selama ini banyak orang yang meragukan kemampuannya.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang udah dateng, untuk orang yang mendukung dan juga meragukan saya," kata El Rumi dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Sabtu (18/11/2023).

"Ini dia sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol," sambungnya.





Di sisi lain, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini juga berterima kasih ke Jefri Nichol. Sebab, bintang film Dear Nathan ini sudah berani untuk naik ke atas ring serta melawan dirinya di acara adu tinju ini.

"Respect buat Jefri thank you udah mau tanding dan thank you juga buat Jefri Nichol udah berani ke ring," jelas El Rumi.

"Kita udah sama-sama tunjukkan kepada Indonesia sama-sama skill terbaik kita dan terima kasih untuk yang sudah nonton. Hidup tinju Indonesia," pungkasnya.

Sementara itu, sejak awal pertandingan baik El Rumi dan Jefri Nichol sudah berapi-api ingin menumbangkan satu sama lain. Dari ronde pertama, terlihat Jefri Nichol banyak melakukan pukulan-pukulan yang cukup keras di wajah adik Al Ghazali tersebut.



Hal ini membuat Ahmad Dhani yang berada di bibir ring tampak begitu cemas menyaksikan sang putra. Namun, El Rumi juga sejak ronde pertama tidak kalah agresif. Pukulan demi pukulan mendarat di wajah lawannya itu.

Hingga saat memasuki ronde ketiga, tenaga Jefri Nichol terlihat mulai habis. Pertandingan begitu dramatis ini lalu dimanfaatkan dengan baik oleh El Rumi. El Rumi mendapatkan skor 38, 39, 39. Sementara Jefri Nichol dengan skor 38, 37, 37. Juri kemudian menyatakan El Rumi sebagai pemenang adu tinju ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)