Project Series Cidro Asmoro 2 Resmi Diumumkan Vision+

Sabtu, 18 November 2023 - 08:50 WIB
loading...
Project Series Cidro...
Vision+ dan rumah produksi Adglow baru saja menggelar tumpengan sebagai rasa syukur dan menandai dimulainya syuting series terbaru berjudul Cidro Asmoro 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dan rumah produksi Adglow baru saja menggelar tumpengan sebagai rasa syukur dan menandai dimulainya proses syuting series terbaru berjudul Cidro Asmoro 2 . Acara ini digelar pada Minggu, 12 November di Maharani Guest House, Yogyakarta beberapa hari lalu.

Series terbaru Vision+ berkolaborasi dengan rumah produksi Adglow ini adalah season lanjutan dari series sebelumnya. Populernya lagu-lagu Campursari saat ini menjadi salah satu alasan series Cidro Asmoro ini kembali digarap.

Usai dengan season pertamanya, Cidro Asmoro kembali hadir dengan pemain baru yang sedang hits saat ini. Happy Asmara, Jodilee Warwick, Butet Kartaredjasa, dan beberapa aktor lainnya ikut membintangi series Cidro Asmoro 2.

Konsep cerita Cidro Asmoro ini banyak digemari oleh penonton dan season 2 kali ini akan di upgrade untuk segi kualitas, sinematografi, film dan angle. Series bergenre romance komedi ini akan menyambut Anda tahun depan.



Secara garis besar series ini akan bercerita tentang seorang penyanyi kafe yang menyerah dengan mimpinya sebagai penyanyi campur sari. Kehadiran dua penyanyi besar didunia Campursari membuat ia kembali mempunyai peluang untuk jadi penyanyi.

Hal ini menjadi pelik ketika Happy dibuat bingung karena dua musisi hebat itu malah memperebutkan dirinya.
Lokasi syuting series Cidro Asmoro 2 ini difokuskan di daerah Bantul, karena keindahan alam yang ada dan juga estetika Kota Jogja yang tak perlu diragukan lagi.

Selain akan dipenuhi oleh guyonan, Ndarboy Genk akan menampilkan lagu-lagu baru yang belum pernah di publish di season pertamanya. Penasaran? Ikuti terus update informasinya hanya di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.



Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)