Willy Dozan Minta Polisi Tahan Leon usai Jadi Tersangka: Dia Salah, Supaya Jera

Sabtu, 18 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Willy Dozan Minta Polisi Tahan Leon usai Jadi Tersangka: Dia Salah, Supaya Jera
Willy Dozan, ayah Leon Dozan meminta polisi untuk menahan putranya setelah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan Rinoa Aurora, penistaan institusi Polri. Foto/Instagram Willy Dozan
A A A
JAKARTA - Willy Dozan , ayah Leon Dozan meminta polisi untuk menahan putranya setelah ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan Rinoa Aurora Senduk. Pada kesempatan yang sama, Leon juga menjadi tersangka kasus penistaan institusi Polri.

Willy mengambil langkah ini lantaran dia sadar betul bahwa Leon telah salah lantaran terbukti melakukan penganiayaan kepada Rinoa hingga menyebabkan lebam dan menghina institusi Polri. Di sisi lain, dia juga ingin memberikan efek jera dengan membiarkan polisi menahan Leon.

Aktor lawas itu pun tak masalah jika putranya ditahan. Terlebih berdasarkan hasil penyelidikan, polisi telah menetapkan Leon sebagai tersangka.

"Tahan, dia salah. Supaya jeralah. Saya minta tahan dulu. Artinya ya biar tahan dulu aja, tersangka kok dia. Bagus," kata Willy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (18/11/2023).





Di sisi lain, Willy menjelaskan bahwa dirinya bisa saja langsung membebaskan putranya dari penjara. Apalagi dia memiliki banyak kenalan yang bisa membantu masalah hukum yang menjerat Leon.

Namun, dia dan mantan istrinya, Betahria Sonata sepakat tidak akan melakukan hal tersebut. Karena itu, Willy pun akan mengikuti proses hukum yang sedang berlangsung.

"Saya bilang sekarang kamu harus siap menghadapi hukuman ini. Saya bilang, saya nggak mentang-mentang punya kenalan, bebasin. Nggak," jelas Willy.

Sementara itu, setelah polisi menetapakan sebagai tersangka kasus penganiayaan dan penistaan institusi Polri, Leon disebut menyesal. Dia juga telah meminta maaf baik kepada Rinoa dan kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1021 seconds (0.1#10.140)