Penyanyi Anggi Marito Resmi Dinikahi Kenji Ganessha

Sabtu, 18 November 2023 - 15:26 WIB
loading...
Penyanyi Anggi Marito Resmi Dinikahi Kenji Ganessha
Penyanyi Anggi Marito resmi dinikahi Kenji Ganessha hari ini. Anggi pun membagikan kabar bahagia ini melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya. Foto/Instagram Anggi Marito
A A A
JAKARTA - Penyanyi Anggi Marito resmi dinikahi Kenji Ganessha hari ini, Sabtu (18/11/2023). Anggi pun membagikan kabar bahagia ini melalui siaran langsung di kanal YouTube pribadinya, Kenjiro & Anggi.

Pemberkatan pernikahan Anggi dan Kenji dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Di mana acara ini digelar di salah satu gereja di Jakarta.

Jebolan Indonesian Idol tersebut resmi melepas status lajangnya di usianya yang ke-21 tahun. Sementara Kenji di usia 26 tahun.

Di momen spesial ini, Anggi tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Dia melengkapi penampilannya dengan wedding veil di rambutnya yang dikuncir rapi.



Sementara itu, Kenji tampak gagah dalam balutan jas berwarna beige dan dalaman kemeja putih. Dia juga menggunakan dasi kupu-kupu di kerahnya.

Di momen pemberkatan, Kenji terdengar mengucapkan janji suci pernikahan. Di hadapan Anggi, dia lantas berjanji untuk selalu setia berada di samping sosok yang kini resmi menjadi istrinya itu .

"Saya Kenji Sabato Ganessha memilih engkau, Anggi Marito Tiodora sebagai istri saya. Saya berjanji untuk setia mengandikan diri padamu, saat sehat maupun sakit, dalam untung maupun malang, saya mau mengasihi dan menghormati engkau sepanjang masa hidup saya," kata Kenji Ganessha.

Mendengar Kenji mengucapkan janji sucinya, mata pelantun Tak Segampang itu lantas tampak berkaca-kaca. Namun dia terlihat tetap menatap tajam ke arah Kenji, dan bergantian mengucap janji suci.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)