Irish Bella dan Ammar Zoni Diminta Hadiri Sidang Kedua pada 23 November, Jalani Proses Mediasi

Sabtu, 18 November 2023 - 17:47 WIB
loading...
Irish Bella dan Ammar Zoni Diminta Hadiri Sidang Kedua pada 23 November, Jalani Proses Mediasi
Irish Bella dan Ammar Zoni diminta untuk menghadiri sidang cerai kedua di Pengadilan Agama Depok, pekan depan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni ternyata sudah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Kamis, 16 November 2023.

Namun keduanya absen dipersidangan dan hanya wakiliki oleh kuasa dari penggugat (Irish Bella). Hal itu diungkap M. Kamal Syarif selaku Hakim Pengadilan Agama Depok.



"Irish Bella tidak datang. Sementara Muhammad Ammar Akbar tidak hadir di persidangan. Jadi yang hadir hanya pihak Irish Bella," ujar Kamal Syarif dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu (18/11/2023).

Kamal Syarif mengatakan bahwa Ammar Zoni sudah dipanggil namun tidak ada kabar. Oleh karena itu PA Depok akan kembali melakukan pemanggilan ulang.

"Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," tutur Kamal Syarif.

Persidangan berikutnya akan telah dijadwalkan dan akan digelar pada Kamis 23 November 2023. Majelis Hakim pun meminta Irish Bella dan Ammar Zoni hadir di persidangan.



"Maka majelis hakim meminta Irish Bella melalui kuasa hukumnya datang pada sidang berikutnya. Untuk Ammar dipanggil, pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," ujar Kamal Syarif.

Sebagai informasi, Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)