Rayakan Ultah ke-17, RAN Gelar The Sweet Seventeen Show

Sabtu, 18 November 2023 - 13:50 WIB
loading...
Rayakan Ultah ke-17, RAN Gelar The Sweet Seventeen Show
RAN akan menggelar pertunjukkan bertajuk The Sweet Seventeen Show dalam rangka merayakan ultah ke-17 di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 20 Desember 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - RAN akan menggelar pertunjukkan bertajuk The Sweet Seventeen Show dalam rangka merayakan ulang tahun (Ultah) yang ke-17. Show spesial ini akan digelar grup musik beranggotakan Rayi, Asta, dan Nino itu di Basket Hall Senayan, Jakarta pada 20 Desember 2023.

Menggandeng Antara Suara, ini menjadi kali pertama bagi RAN menggelar pertunjukkan dengan skala yang cukup besar. The Sweet Seventeen Show langsung disambut gembira oleh para penggemar grup musik tersebut.

Salah satu personil RAN, Nino mengatakan perayaan ulang tahun ini dikerjakan secara kolektif dengan teman-teman terdekat.

“Pertunjukan RAN The Sweet Seventeen Show ini kami siapkan dengan nuansa yang serba menyenangkan. Kayak nyiapin pesta ulang tahun sendiri aja bareng sama teman-teman terdekat. Bedanya pesta kali ini ada semangat dan konsep baru, karena tahun ini RAN udah 17 tahun," kata Nino dalam siaran resminya, Sabtu (18/11/2023).



"Bersyukur banget keluarga dan teman terdekat terus ngasih support sampai akhirnya kabar pertunjukan ini bisa kami umumkan secara resmi ke publik hari ini," tambahnya.

Senada dengan Nino, CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu menjelaskan bahwa RAN The Sweet Seventeen Show akan dikemas dengan berbagai kemeriahaan layaknya pesta ulang tahun yang ke-17.

"Kami sadar ini adalah millestones penting untuk RAN. Maka, kami banyak bertukar ide dengan RAN dan kawan terdekat mereka supaya pertunjukan ini dapat membawa kembali memori kita pada serunya ulang tahun ke-17," jelas Ayu.

"Salah satunya adalah birthday present yang bisa dibawa penonton ke venue, lalu mereka akan dapat gift juga dari RAN untuk dibawa pulang seusai pesta. Nuansa hangat ini akan kami berikan ke penggemar yang sudah setia mendengarkan karya RAN selama ini," sambungnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)