Ini Pesan dan Harapan Puan Maharani di HUT ke-34 MNC Group

Sabtu, 18 November 2023 - 23:50 WIB
loading...
Ini Pesan dan Harapan Puan Maharani di HUT ke-34 MNC Group
Puan Maharani memberikan ucapan selamat dan pesan di acara HUT ke-34 MNC Group di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta pada Sabtu (18/11/2023). Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani menghadiri acara malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-34 MNC Group di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (18/11/2023).

Dalam momen spesial tersebut, Puan memberikan ucapan selamat kepada MNC Group yang telah berumur 34 tahun. Puan juga mengungkap pesan dan harapannya. Puan ingin agar MNC mampu terus menyajikan informasi aktual.

“Saya mengucapkan selamat kepada MNC Group yang sudah berumur 34 tahun sukses selalu dan harus mengisi hari-hari dengan semua informasi yang aktual,” ungkap Puan Maharani.

Lebih lanjut, Puan mengungkapkan dukungan serta apresiasinya terhadap perjalanan panjang dari MNC Group.

“Saya mendukung dan sangat mengapresiasi MNC Group yang sudah didirikan oleh Pak Hary Tanoesoedibjo dengan segala kerja kerasnya yang sudah disampaikan tadi. Harus muncul perusahaan-perusahaan seperti ini (MNC) untuk Indonesia unggul ke depan,” jelas Puan.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan Puan Maharani melalui kehadirannya di malam puncak HUT MNC Group ini.

“Luar biasa, terima kasih bu Puan atas dukungannya berkenan hadir di acara puncak ultah MNC Group. Suatu kehormatan dan suatu semangat bagi kami dan seluruh keluarga besar MNC Group,” ujar Hary.

Hary Tanoesoedibjo juga mengungkapkan harapannya terhadap MNC Group ke depannya agar mampu menjadi perusahaan yang tumbuh dengan baik dan juga bisa turut andil dalam membangun Indonesia maju.

Sebagai informasi, acara yang digelar malam ini merupakan malam puncak dari serangkaian acara HUT MNC yang telah dilakukan sebelumnya.

Menggelar acara MNC Group Anniversary Celebration 34, HUT MNC kali ini mengusung tema "Bangkit Bersama", di mana pada penghujung acara ada penampilan menghibur dari artis-artis ternama tanah air dari panggung RCTI+.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)