Hadiri Acara Puncak HUT ke-34 MNC Group, Ganjar Pranowo Teringat Hal Ikonik Ini

Minggu, 19 November 2023 - 07:20 WIB
loading...
Hadiri Acara Puncak HUT ke-34 MNC Group, Ganjar Pranowo Teringat Hal Ikonik Ini
Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak HUT ke-34 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023) malam. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - Calon Presiden 2024 Ganjar Pranowo menghadiri acara puncak HUT ke-34 MNC Group yang digelar di Studio RCTI+, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023) malam.

Kedatangan Ganjar disambut langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, dan Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk Valencia Tanoesoedibjo.



Ganjar Pranowo lantas diajak menyaksikan berbagai pertunjukan pada malam puncak HUT ke-34 MNC, yang menghadirkan sederet penyanyi hebat Tanah Air serta berbagai program TV dari MNC Group sebagai hiburan kemeriahan acara.

Pada momen tersebut, Ganjar mengungkapkan, di umur MNC yang sudah ke-34 tahun mengingatkannya tentang betapa ikonik stasiun TV RCTI di masa lalu.

“Iya, saya nonton pertama, waktu itu yang paling orang tahu TV swastanya ya RCTI. Kalau dulu orang ngomong TV swasta itu nontonnya RCTI. Sampai terkenal sekali,” kata Ganjar.

Menurut Ganjar, RCTI seolah-olah brand yang mewakili seluruh TV swasta.

“Usia ke-34 tahun ini tentunya adalah usia yang cukup panjang. Guncangannya keras, namun kini sudah semakain besar,” kata Ganjar.



Sebagai informasi, acara yang digelar malam tadi merupakan puncak dari serangkaian acara HUT MNC yang telah dilakukan sebelumnya.

Menggelar acara MNC Group Anniversary Celebration 34, HUT MNC kali ini mengusung tema "Bangkit Bersama".

Adapun rangkaian acara HUT ke-34 MNC sebelum memasuki malam puncaknya yaitu MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan gameshow), MNC Sports Competition (kompetisi olahraga futsal, basket, biliar, dan tenis meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group), dan MNC Kiko Run Competition (turnamen “Kiko Run” yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia).
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)
pixels