Valencia Tanoesoedibjo Harapkan MNC Group Lebih Adaptif dan Selalu Inovatif

Minggu, 19 November 2023 - 07:40 WIB
loading...
Valencia Tanoesoedibjo Harapkan MNC Group Lebih Adaptif dan Selalu Inovatif
Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group sekaligus Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk Valencia Tanoesoedibjo memberikan laporannya atas berbagai acara terkait HUT ke-34 MNC Group. Foto/MPI/Kiki Oktaliani
A A A
JAKARTA - MNC Group baru saja merayakan HUT ke-34 dengan tema Bangkit Bersama. Suksesnya rangkaian acara terdahulu pun ditandai dengan momen puncak berupa acara syukuran yang digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group sekaligus Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk Valencia Tanoesoedibjo memberikan laporannya atas berbagai acara terkait HUT ke-34 MNC ini.



Valencia mengungkapkan rasa hormat dan bangganya karena bisa menjadi bagian dari kesuksesan keluarga besar MNC Group. Ia kemudian menjelaskan sedikit terkait tema yang diusung pada HUT MNC Group kali ini.

“Tema Bangkit Bersama yang diusung menggambarkan semangat MNC Group untuk terus berinovasi dan berkembang di tengah tantangan yang dihadapi. Semangat ini menjadi cerminan perjalanan panjang, serta cerminan MNC Group selama 34 tahun. Terus berkontribusi dalam pembangunan di masa depan,” ujar Valencia.

Valencia Tanoesoedibjo lantas mengungkapkan harapannya agar MNC Group mampu lebih adaptif sekaligus kian inovatif.



“Harapan ke depannya biar bisa lebih adaptif, selalu inovatif dan sesuai dengan tema tahun ini yaitu Bangkit Bersama, semoga kita bisa bangkit bersama sebagai satu kesatuan di MNC Group,” katanya.

Adapun rangkaian acara HUT ke-34 MNC, sebelum memasuki malam puncaknya, telah digelar MNC Amazing Race (kegiatan team building yang menggabungkan unsur outbound dan gameshow), MNC Sports Competition (kompetisi olahraga futsal, basket, biliar, dan tenis meja untuk memperebutkan Piala Bergilir MNC Group), dan MNC Kiko Run Competition (turnamen “Kiko Run” yang hadir sebagai e-sports competition eksklusif untuk karyawan MNC Group dan keluarga se-Indonesia).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2577 seconds (0.1#10.140)