Irish Bella Mulai Bersih-Bersih Foto Ammar Zoni di Media Sosial usai Layangkan Gugatan Cerai

Minggu, 19 November 2023 - 13:00 WIB
loading...
Irish Bella Mulai Bersih-Bersih Foto Ammar Zoni di Media Sosial usai Layangkan Gugatan Cerai
Irish Bella telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 6 November 2023. Sidang perdana pasangan itu pun sudah digelar pada 16 November lalu.

Setelah resmi melayangkan gugatan cerai, Irish Bella kedapatan mulai menghapus foto-foto Ammar Zoni di laman Instagram miliknya. Akun Instagram dengan follower mencapai 22,6 juta itu kini lebih banyak menunjukkan kegiatan dan keseharian ibu dua anak tersebut.

Tidak ada lagi satu pun foto Ammar Zoni di akun Instagram Irish Bella. Melainkan hanya anak-anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.



Dalam beberapa postingannya, Irish Bella tampak tersenyum dan memilih tegar menghadapi musibah yang menimpa biduk rumah tangganya.

Sementara itu, kabar perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni sebelumnya disampaikan oleh M. Kamal Syarif selaku hakim PA Depok.

"Gugatan didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3123/Pdt.G/2023/PA Depok," ungkap Kamal Syarif, dikutip dari program Best Kiss, Minggu (19/11/2023).

Sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni telah digelar pada 16 November 2023. Namun sidang itu hanya dihadiri kuasa hukum Irish Bella. Sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni selanjutnya direncanakan digelar pada 23 November mendatang.

Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak. Namun, ketika sang aktor terjerat kasus narkoba, hubungannya dengan sang istri dikabarkan merenggang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)