Dikira Chris Martin Ternyata Aldi Taher, Sukses Ngeprank dengan Nyeker di Jalanan

Minggu, 19 November 2023 - 15:30 WIB
loading...
Dikira Chris Martin Ternyata Aldi Taher, Sukses Ngeprank dengan Nyeker di Jalanan
Momen kedatangan Coldplay ke Indonesia masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya ketika sang vokalis, Chris Martin, tertangkap kamera sedang berjalan tanpa alas kaki di sebuah area pedestrian Jakarta. Foto/TikTok @nikkifadlin
A A A
JAKARTA - Momen kedatangan Coldplay ke Indonesia masih menyisakan banyak cerita. Salah satunya ketika sang vokalis, Chris Martin, tertangkap kamera sedang berjalan tanpa alas kaki di sebuah area pedestrian Jakarta.

Momen itu lantas viral dan banyak dibuat meme hingga parodi nan ‘kocak’ oleh netizen. Salah satunya, seperti konten video viral yang diunggah oleh akun TikTok @nikkifadlin.



Dalam video tersebut, ia bertingkah seolah-olah menjadi salah satu netizen yang sedang lewat di salah satu pedestrian Jakarta. Saat itu, ia tak sengaja melewati seseorang yang sedang berjalan tanpa alas kaki.

Postur, baju, dan gerakan jalannya sama persis seperti penampilan Chris Martin ketika berjalan di pedestrian yang videonya juga sempat sangat viral. Sontak ia berhenti untuk meminta foto dengan sosok bertopi yang ia kira Chris Martin tersebut.

“Rejeki nggak kemana. Walaupun nggak kebagian nonton Chris Martin di Jakarta, tapi siapa sangka?” tulis keterangan dalam video itu, dikutip Minggu (19/11/2023).

“Chris martin!! Selfie lah!!” ujar pria dalam video tersebut.

Namun, tidak disangka, saat membuka topi, pria yang disangka Chris Martin itu ternyata adalah Aldi Taher. Artis fenomenal yang pernah bikin heboh netizen karena menyanyikan lagu ‘Yellow’ milik Coldplay itu sukses nge-prank netizen.

“Wakwaaaaw,” ujar Aldi Taher, disusul dengan gelak tawanya.

Video tersebut lantas viral dan sukses menghibur netizen. Tidak sedikit juga yang menyangka bahwa pria yang memparodikan Chris Martin sedang jalan ‘nyeker’ di jalan itu adalah Aldi Taher.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)