Enzy Storia Akhirnya Jadi Sarjana, Tuntaskan Janji ke Ibunda 9 Tahun Lamanya

Minggu, 19 November 2023 - 11:50 WIB
loading...
Enzy Storia Akhirnya Jadi Sarjana, Tuntaskan Janji ke Ibunda 9 Tahun Lamanya
Enzy Storia akhirnya resmi menyandang gelar sarjana setelah empat tahun berjuang menempuh perkuliahan. Foto/Instagram Enzy Storia
A A A
JAKARTA - Enzy Storia akhirnya resmi menyandang gelar sarjana setelah empat tahun berjuang menempuh perkuliahan di Binus University, Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan yang menampilkan momen Enzy dan ribuan mahasiswa lain menghadiri acara wisudawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Dalam Insta Story di akun pribadinya, Enzy Storia sempat curhat kalau perjuangannya untuk meraih gelar sarjana tidaklah mudah. Pasalnya, selama 4 tahun ia harus pontang-panting kuliah sambil bekerja di dunia hiburan Tanah Air.

"Akhirnya WISUDA setelah 4 tahun tercepot cepot selesaiin semuanya, kuliah sambil kerjaaa terutama setahun terakhir," ujar Enzy Storia, dikutip pada Minggu (19/11/2023).



Bahkan dalam curhatan itu Enzy mengaku kalau momen pernikahannya dengan Maulana Kasetra atau Molen Kasetra pada 20 Mei 2023, bertepatan dengan ujian akhir semester (UAS). Artis 31 tahun ini juga berterima kasih kepada keluarga dan para sahabat yang telah membantunya selama menempuh perkuliahan yang sempat tertunda beberapa tahun.

"Ada banget moment abis akad nikah kerjain uas, Terima kasih teman-teman dan keluarga udah banyak bantuin selama ini love nz," ujar Enzy Storia.

Enzy lega akhirnya bisa menjadi sarjana, sesuai janjinya pada sang mama. Meskipun janji itu baru bisa ditepati selama sembilan tahun lantaran Enzy sempat memutuskan menunda kuliahnya.

"Janjinya udah Enzy tepatin ya ma, walaupun harus nunda 9 tahun dulu hehe love you," kata Enzy di unggahan yang berbeda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)