Gunawan Dwi Cahyo Ngaku Tidak Selingkuh, Ini yang Bikin Rumah Tangga Okie Agustina Renggang

Minggu, 19 November 2023 - 18:58 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Ngaku Tidak Selingkuh, Ini yang Bikin Rumah Tangga Okie Agustina Renggang
Masalah Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan. Hal itu diungkap sang manager, Wahyudo Tora. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina tidak ada kaitannya dengan perselingkuhan. Hal itu diungkap Manager Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora Hananto.

Ada masalah lain yang membuat rumah tangga Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina merenggang.

"Tidak ada hubungannya antara perceraian dengan perselingkuhan karena Gunawan tidak berselingkuh. Jadi kami mohon ditekankan sekali lagi disampaikan di berita tentang perselingkuhan atau pun tidak ada kaitannya dengan perceraian besok," ujar Wahyudo Tora Hananto ditemui di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).



Gunawan Dwi Cahyo pun menegaskan jika dirinya tidak selingkuh seperti tudingan yang dialamatkan kepada dirinya. Apalagi, semenjak foto-foto viral di media sosial, membuat masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

"Sebenarnya kenapa saya mengeluarkan sebelum berita seperti ini tersebar itu, saya sudah ada banyak hal sebelumnya memang buat pengen bercerai," jelas Gunawan.

"Karena itu hal yang mungkin nggak bisa saya buka di sini karena masalah keluarga saya dan bukan konsumsi publik. Jadi saya tau apa saya rasain saya ceritain ke istri sendiri, bukan karena perselingkuhan ini dan itu salah," ucapnya lagi.

Mantan punggawa Persik Kediri itu juga mengklarifikasi jika foto dirinya jalan bersama perempuan lain, yang viral di media sosial. Sejatinya memang benar adanya dan perempuan itu hanya sebatas teman.

Sehingga dia memutuskan untuk membawa ketempat umum agar tidak menimbulkan fitnah atau tudingan-tudingan negatif kepada dirinya.

"Pastinya saya perginya nggak ditempat yang sepi, di tempat umum karena orang tau siapa saya. Jadi untuk mengurangi fitnah itu, saya pergi bukan ketempat yang sepi orang tapi yang ramai," ucap Gunawan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)