Gunawan Dwi Cahyo Trauma Dituding Selingkuhi Okie Agustina, Gegera Viral Video Bersama Wanita Lain

Minggu, 19 November 2023 - 21:01 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Trauma Dituding Selingkuhi Okie Agustina, Gegera Viral Video Bersama Wanita Lain
Gunawan Dwi Cahyo mengalami trauma paska dituding selingkuhi Okie Agustina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Gunawan Dwi Cahyo sempat mengalami trauma paska dituding selingkuhi Okie Agustina, gegara foto viral bersama perempuan lain di media sosial.

Gunawan Dwi Cahyo yang mendapat kritik keras dari netizen ini pun membuat psikisnya terganggu. Diduga berpengaruh pada pola latihan selama berseragam Persik Kediri.



"Beliau kemarin kan sempet agak down juga di latihan. Kondisi fisik kan mungkin juga berpengaruh dari psikis," ungkap Manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono dalam konferensi pers di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023).

Melihat banyak tudingan-tudingan serta kritik keras tersebut, Aya mengaku, Gunawan Dwi Cahyo seharusnya menyempatkan waktu untuk menata kehidupannya kembali.

"Mas Gunawan juga butuh waktu menata. Selama ini kan dia bekerja untuk keluarganya, tiba-tiba keluar tuduhan seperti itu,"ucap Aya.

Di samping itu, Aya menegaskan jika tudingan selingkuhi Okie Agustina tidaklah benar. Dia bersikeras, jika perempuan dengan Gunawan Dwi Cahyo keduanya hanya sebatas sahabat.

"Apa yang disebarkan tentang Mas Gunawan selama ini itu salah. Mas Gunawan tidak bersalah dan tidak selingkuh," beber Aya.

"Mas Gunawan sendiri sudah mengonfirmasi ke pihak sana dan keluarga sana, semuanya sudah tahu dan tidak ada yang namanya perselingkuhan," ujar Aya lagi.



Sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat pada 10 November 2023.

Gugatan cerai yang dilayangkan Okie ini buntut dari isu perselingkuhan Gunawan Dwi Cahyo dan seorang perempuan yang viral di media sosial.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)