Reza Artamevia Restui Aaliyah dan Thoriq Halilintar: The Cute Couple

Senin, 20 November 2023 - 04:49 WIB
loading...
Reza Artamevia Restui Aaliyah dan Thoriq Halilintar: The Cute Couple
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belum mengungkap hubungan mereka. Namun, orangtua mereka nampaknya memberi lampu hijau. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid memang belum mengungkap kebersamaan mereka yang semakin dekat. Namun, tidak bisa dipungkiri jika orangtua mereka memberi lampu hijau.

Ya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kerap kali menghabiskan waktu bersama hingga beberapa kali keceplosan memanggil dengan sebutan 'sayang'.

Kini, hubungan di antara keduanya pun disinyalir telah mendapat restu dari keluarga kedua belah pihak. Aaliyah sudah diperkenalkan dengan keluarga Gen Halilintar hingga terlihat akrab dengan ibunda Thariq, Geni Faruk.



Sementara, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh juga sempat bikin heboh lantaran mengunggah foto kebersamaannya dengan Thariq Aaliyah.

Tak lama berselang, ibu kandung Aaliyah, Reza Artamevia mengunggah potret Aaliyah dan Thariq yang diduga sedang menjadi model video klip untuk single terbarunya.

Pada unggahannya tersebut, Reza Artamevia menyebut Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar adalah pasangan yang lucu.

Sontak, fakta-fakta ini semakin memperkuat dugaan bahwa keluarga Aaliyah juga telah merestui hubungan mereka.

Melalui Instagram Story, pelantun Berharap Tak Berpisah itumemperlihatkan putrinya dan Thariq Halilintar yang tengah berjoget bersama dengan filter hitam putih. Dia pun mengungkap rasa terima kasih kepada Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"The cute couple, terima kasih anak-anak baik," tulis Reza Artamevia dikutip dari Instagram storiesnya, Minggu (19/11/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)