Rachel Vennya Ngegas usai Posting Bareng Salim Nauderer, Pose Mirip Prewedding

Minggu, 19 November 2023 - 22:37 WIB
loading...
Rachel Vennya Ngegas usai Posting Bareng Salim Nauderer, Pose Mirip Prewedding
Rachel Vennya menghebohkan publik usai pose formal bersama Salim Nauderer, layaknya sesi pemotretan prewedding. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya menghebohkan publik usai mengunggah foto-foto pose bersama Salim Nauderer dengan busana formal, layaknya sedang melakukan sesi pemotretan prewedding.

Namun, Rachel buru-buru menuliskan keterangan 'hanya konten' sebelum netizen membombardirnya dengan pertanyaan mengenai sesi foto yang sedang dilakukan itu.



Dalam foto-foto yang dibagikan, Rachel tampak mengenakan kebaya brokat hitam dengan bagian leher yang terbuka. Brokat hitam ini dipadukan dengan rok batik coklat gelap. Dia melengkapi penampilannya dengan kalung berwarna gold dan sepasang anting.

Sementara, Salim Nauderer nampak mengenakan beskap bawahan kain yang serupa dengan Rachel. Bros berwarna silver di beskap Salim menambah kesan glamor dalam penampilannya. Dengan busana seperti itu dan pose yang tampak saling berdampingan, wajar saja jika netizen akan menduga bahwa mereka sedang melakukan sesi pemotretan prewedding.

Ibu dua anak itu juga membagikan video di belakang layar yang memperlihatkan momen-momen kocak saat dirinya dan Salim kesulitan menahan tawa saat sedang saling menatap.

Dalam keterangan unggahannya itu, Rachel Vennya juga berseloroh dengan menegaskan bahwa dirinya tak melakukan sesi pemotretan apalagi nikah siri. Rachel seperti sudah menebak komentar apa yang akan dilontarkan netizen di kolom komentarnya usai foto tersebut diunggahnya.

"HANYA KONTEN, BUKAN PRE WED APA LAGI NIKAH SIRIH (DI AMINKAN AJA MAKASIH). Kenapa ya ga bisa ga ngakak?" tulis Rachel Vennya dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu (19/11/2023).



Meski hanya konten semata, ternyata beberapa netizen dibuat baper hingga berharap Rachel dan Salim segera naik pelaminan dan melakukan sesi pemotretan pre wedding sungguhan.

"GAPAPA ASLI JUGA BUNAA CEPET YUK BISA YUK,"tulis @pet***.

"Aaminnn paling kerassssssss,"tulis @ad***.

"Udah cocok banget,"tulis @mev**.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)