Gunawan Dwi Cahyo Ogah Rujuk dengan Okie Agustina, Mantap Bercerai

Senin, 20 November 2023 - 07:25 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Ogah Rujuk dengan Okie Agustina, Mantap Bercerai
Gunawan Dwi Cahyo enggan rujuk dengan Okie Agustina yang telah menggugat cerainya. Dia menutup pintu rujuk lantaran keputusannya untuk bercerai telah bulat. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo enggan rujuk dengan Okie Agustina yang telah menggugat cerainya. Dia bahkan menegaskan telah menutup pintu rujuk lantaran keputusannya untuk bercerai telah bulat.

Selain itu, Gunawan juga memastikan dirinya tidak akan menyesal bercerai dengan Okie yang sudah dinikahinya sejak 2012 lalu. Ini didukung dengan keinginannya untuk berpisah dari sang istri muncul sejak lama.

“Menyesal, nggak. Rujuk juga nggak. Saya sudah merasakan ini cukup lama,” kata Gunawan di kawasan Halim, Jakarta Timur pada Minggu, 19 November 2023.

Pria 34 tahun tersebut menjelaskan bahwa dirinya ingin bercerai dengan Okie sejak 2 tahun lalu karena masalah rumah tangganya. Sayangnya, Gunawan enggan menceritakan masalah tersebut karena tidak ingin menjadi kosumsi publik.



Di sisi lain, dia memastikan bahwa penyebab Okie menggugat cerai bukan karena isu dirinya berselingkuh dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur.

“Saya sudah merasakan cukup lama. Saya tegaskan, perselisihan ini bukan karena isu yang sekarang, karena berselingkuh. Itu tidak benar,” jelasnya.

“Ini masalah keluarga saya. Jadi nggak semuanya bisa saya sampaikan ke publik,” lanjutnya.

Sementara itu, terkait perempuan yang jalan bersamanya hingga menyebabkan dugaan perselingkuhan, Gunawan mengungkap hanya sekadar teman biasa. Dia pun sengaja mendatangi tempat ramai untuk mencegah fitnah dan tudigan negatif.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)