Sidang Cerai Perdana Okie Agustina-Gunawan Dwi Cahyo Digelar Hari Ini di PA Bogor

Senin, 20 November 2023 - 08:25 WIB
loading...
Sidang Cerai Perdana Okie Agustina-Gunawan Dwi Cahyo Digelar Hari Ini di PA Bogor
Sidang cerai perdana Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akan digelar hari ini. Sidang tersebut akan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Sidang cerai perdana Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo akan digelar hari ini, Senin (20/11/2023). Sidang tersebut akan berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat.

Okie menggugat cerai Gunawan di PA Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie datang langsung ke pengadilan dengan ditemani oleh sang putra, Kiesha Alvaro dan kuasa hukumnya, Ardian Dharma.

Ardian mengatakan alasan kliennya menggugat cerai sang suami karena sudah tidak ada kecocokan. Hal ini menyusul dengan adanya dugaan perselingkuhan Gunawan usai fotonya dengan perempuan lain di Kediri, Jawa Timur viral di media sosial.

"Ini respons kita dari sudah tidak ada kecocokan lagi antara ibu Okie dengan suami," kata Ardian di PA Bogor beberapa waktu lalu.



"Ditambah lagi ada kejadian di media sosial yang sudah ramai. Jadi akhirnya kita terpaksa memutuskan untuk melakukan gugatan cerai," sambungnya.

Sementara Okie menjelaskan bahwa Gunawan telah lama ingin bercerai darinya. Sehingga melalui gugatan cerai yang diajukannya, dirinya mencoba untuk mewujudkan keinginan sang suami.

Selain itu, Okie juga mengaku telah ditalak oleh pria 34 tahun tersebut beberapa waktu lalu. Namun, mantan istri Pasha Ungu ini menilai bahwa Gunawan menalaknya karena alasan yang tidak jelas.

"Dan saat itu pun saya sudah konfirmasi ke suami saya, dia mengakui dan dia tetap ingin bercerai. Saya udah menahan pun tapi tidak ada penyesalan dengan adanya berita itu ya udah," jelas Okie.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)
pixels