Gunawan Dwi Cahyo Ingin Cerai dengan Okie Agustina Sejak Lama, Sudah Ada Masalah dari 2 Tahun Lalu

Senin, 20 November 2023 - 10:35 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Ingin Cerai dengan Okie Agustina Sejak Lama, Sudah Ada Masalah dari 2 Tahun Lalu
Gunawan Dwi Cahyo ingin bercerai dengan Okie Agustina sejak lama. Dia mengaku rumah tangganya dengan sang istri sudah memiliki masalah sejak dua tahun lalu. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo ingin bercerai dengan Okie Agustina sejak lama. Dia bahkan mengaku rumah tangganya dengan sang istri sudah memiliki masalah sejak dua tahun lalu.

Hal ini menjadi alasan Gunawan juga menalak Okie beberapa waktu lalu. Meski demikian, dia membantah penyebab sang istri menggugat cerainya di PA Bogor, Jawa Barat karena isu perselingkuhannya dengan seorang wanita.

“Tidak ada hubungannya antara perceraian dengan perselingkuhan karena Gunawan tidak berselingkuh,” kata Wahyudo Tora Hananto selaku menager Gunawan Dwi Cahyo di kawasan Halim, Jakarta Timur pada Minggu, 19 November 2023.



Gunawan menjelaskan bahwa banyak hal yang membuatnya ingin bercerai dengan Okie sejak lama. Ini karena masalah rumah tangganya dengan ibunda Kiesha Alvaro itu terjadi sejak dua tahun lalu.

Namun, dia enggan mengungkap masalah yang terjadi dalam rumah tangganya dengan sang istri lantaran tidak ingin masalah keluarganya menjadi konsumsi publik.

“Dari sebelumnya sudah ada banyak hal yang membuat saya ingin cerai. Karena itu hal yang mungkin nggak bisa saya buka di sini karena masalah keluarga saya dan bukan konsumsi publik,” jelas Gunawan.



“Jadi saya tahu apa saya rasain, saya ceritain ke istri sendiri. Bukan karena perselingkuhan ini dan itu salah," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di PA Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan melayangkan talak pada bulan lalu. Meski demikian, Gunawan membantah telah selingkuh dengan wanita lain.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)