Gunawan Dwi Cahyo Tiba di PA Bogor, Siap Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Okie Agustina

Senin, 20 November 2023 - 09:47 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Tiba di PA Bogor, Siap Jalani Sidang Cerai Perdana dengan Okie Agustina
Gunawan Dwi Cahyo tiba di PA Bogor untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Okie Agustina, Senin (20/11/2023). Gunawan tiba sekitar pukul 9.10 WIB. Foto/Ravie Wardani
A A A
BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo tiba di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat untuk menjalani sidang cerai perdana dengan Okie Agustina , Senin (20/11/2023). Gunawan tiba sekitar pukul 9.10 WIB.

Gunawan tiba di PA Bogor dengan menggunakan kemeja putih dan rambut klimis. Tak seorang diri, dia menjalani sidang cerai melawan Okie dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Septa.

Saat dimintai keterangan, Gunawan memilih bungkam. Kuasa hukumnya pun meminta awak media menunggu keterangan dari pihaknya hingga persidangan selesai.



"Nanti ya, nanti aja setelah ini kita ngomong," kata Septa.

Saat ditanya soal persiapannya, Gunawan Dwi Cahyo tidak memberikan komentar apapun. Dia hanya melempar senyum ke arah awak media.

Seperti diberitakan sebelumnya, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo di Pengadilan Agama (PA) Bogor pada Jumat, 10 November 2023. Okie mendatangi langsung pengadilan dengan ditemani oleh kuasa hukumnya dan sang anak, Kiesha Alvaro.



Gugatan cerai Okie Agustina terhadap Gunawan Dwi Cahyo terdaftar dalam nomor perkara 1486/Pdt.g/2023/PA.BGR.

Gugatan cerai ini dilayangkan Okie setelah Gunawan dikabarkan jalan dengan wanita lain di Kediri, Jawa Timur dan melayangkan talak pada bulan lalu. Meski demikian, Gunawan membantah telah selingkuh dengan wanita lain.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)