Charlie Puth Diduga Sudah Menikah dengan Tunangan, Penggemar Auto Ketar-ketir

Senin, 20 November 2023 - 13:50 WIB
loading...
Charlie Puth Diduga Sudah Menikah dengan Tunangan, Penggemar Auto Ketar-ketir
Charlie Puth membuat heboh media sosial. Dia diduga telah menikah dengan tunangannya, Brooke Sansone setelah mengunggah foto hitam putih mereka di Instagram. Foto/Instagram Charlie Puth
A A A
JAKARTA - Charlie Puth membuat heboh media sosial. Dia diduga telah menikah dengan tunangannya, Brooke Sansone setelah mengunggah foto hitam putih mereka di Instagram pribadinya.

Foto itu memeperlihatkan Charlie bersama Brooke berjalan menyusuri lorong di sebuah pesta pernikahan. Pasangan ini terlihat seperti seorang pengantin.

Di mana pelantun We Don't Talk Anymore itu terlihat mengenakan setelan jas warna hitam dengan bunga di dadanya. Sementara Brooke memilih mengenakan gaun dan memegang bunga sambil menggandeng penyanyi itu.

Tidak banyak keterngan yang ditulis pemilik nama asli Charles Otto Puth Jr tersebut. Dia hanya membubuhkan berbagai emoji pada unggahannya.

Charlie Puth Diduga Sudah Menikah dengan Tunangan, Penggemar Auto Ketar-ketir

Foto/Instagram Charlie Puth





Setelah foto tersebut dibagikan, penggemar penyanyi 31 tahun ini pun langsung heboh. Tak sedikit yang kaget dengan unggahan ini. Banyak yang menduga jika Charlie telah menikah dengan tunangannya.

"Tidak mungkin kamun menikah! Selamat," kata netizen dikutip Senin (20/11/2023).

"Ya ampun idolaku sudah menikah. Ini tidak mungkin!” ujar netizen lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)