Gunawan Dwi Cahyo Dipecat Persik Kediri usai Digugat Cerai Okie Agustina, Akui Jarang Latihan

Senin, 20 November 2023 - 16:10 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Dipecat Persik Kediri usai Digugat Cerai Okie Agustina, Akui Jarang Latihan
Gunawan Dwi Cahyo dipecat Persik Kediri usai digugat cerai Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor. Gunawan pun membenarkan kabar mengejutkan itu. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
BOGOR - Gunawan Dwi Cahyo dipecat Persik Kediri usai digugat cerai Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor, Jawa Barat. Gunawan pun membenarkan kabar mengejutkan itu.

Gunawan mengaku kaget dirinya dipecat dari Persik Kediri , klub bola yang dinaunginya. Terlebih, dirinya didepak tepat di tengah proses perceraiannya dengan Okie .

"Ya kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita nggak tahu kedepan seperti apa," kata Gunawan di PA Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023).

Di sisi lain, pria 34 tahun ini tidak menampik kalau belakangan ini dirinya sering absen dalam sesi latihan. Hal ini disebabkan Gunawan harus bolak-balik Bogor, tempat Okie dan anaknya tinggal.





"Karena saya harus bolak-balik ke Bogor jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop. Saya udah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen," jelasnya.

Gunawan sendiri berusaha menghormati keputusan Persik Kediri. Dia meyakini jika rezeki sudah menjadi takdir Tuhan, termasuk kelangsungan kariernya di dunia sepakbola.

"Apapun putusan dari manajemen itu saya hargai, dan hubungan saya sama Persik Kediri sampai sekarang sudah baik-baik aja," ujarnya.

Adapun terkait urusan percerainnya, Gunawan mengaku sudah sepakat berpisah dengan Okie Agustina. Dia tidak keberatan hak asuh anak jatuh kepada Okie selaku penggugat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)