Jejak Juara Gregoria Jadi Inspirasi, 15 Wakil Terbaik Indonesia Penuh Semangat di China Masters 2023, Live di iNews

Senin, 20 November 2023 - 16:03 WIB
loading...
Jejak Juara Gregoria Jadi Inspirasi, 15 Wakil Terbaik Indonesia Penuh Semangat di China Masters 2023, Live di iNews
Mulai besok, Selasa (21/11/2023), Shenzhen, China akan menjadi saksi bergulirnya serangkaian pertandingan sengit dalam turnamen bulu tangkis China Masters 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mulai besok, Selasa (21/11/2023), Shenzhen, China akan menjadi saksi bergulirnya serangkaian pertandingan sengit dalam turnamen bulu tangkis China Masters 2023. Merupakan lanjutan dari BWF Asian Tour, turnamen ini menarik perhatian pecinta bulu tangkis setelah keberhasilan Gregoria Mariska Tunjung sebagai juara Japan Masters 2023, harapan tinggi kini terletak pada 15 wakil terbaik Indonesia yang akan bertarung di BWF Super 750 ini.

Gregoria, wakil dari nomor tunggal putri yang meraih gelar juara di Japan Masters 2023 telah memberikan semangat tambahan bagi kontingen Indonesia. Dengan penuh keyakinan, para pebulutangkis Indonesia siap menghadapi kompetisi sengit bertemu lawan-lawan tangguh di negeri tirai bambu.

Dalam turnamen ini, Indonesia menampilkan kekuatan penuh dengan mengirimkan 15 wakil terbaiknya, yang akan berkompetisi melawan sejumlah pebulutangkis terbaik dunia. Mereka tidak hanya bertarung untuk melangkah ke babak selanjutnya tetapi juga membidik tempat di podium tertinggi.



Di nomor tunggal putra, Indonesia menurunkan 3 pemain andalannya, yakni Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Kemudian, di nomor tunggal putri satu-satunya wakil yakni sang jawara Japan Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung akan kembali berlaga.

Selanjutnya, di nomor ganda putra, Indonesia juga menurunkan kekuatan penuhnya. Ganda putra memang menjadi sorotan setelah kegagalan podium di beberapa edisi terakhir. Indonesia akan diperkuat oleh, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan pasangan veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Lalu, di nomor ganda putri ada 2 wakil Indonesia yang harus bentrok lebih awal, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Terakhir, terdapat 4 wakil di nomor ganda campuran, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Lantas, bagaimana keseruan wakil-wakil terbaik Indonesia berjuang di laga perdana demi meraih kemenangan di China Masters 2023?

Dukung perjuangan para pebulutangkis terbaik Indonesia di China Masters 2023, mulai besok (Selasa, 21 November 2023) dan saksikan babak penyisihan hingga final, mulai Rabu, 22 November 2023, pukul 09.30 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)