Hasil Tes Rambut G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba

Senin, 20 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Hasil Tes Rambut G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba
Hasil tes rambut G-Dragon akhirnya keluar. Artis Korea 35 tahun tersebut kembali dinyatakan negatif narkoba setelah pemeriksaan pada Senin, 6 November 2023. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - Hasil tes rambut G-Dragon akhirnya keluar. Artis Korea 35 tahun tersebut kembali dinyatakan negatif narkoba untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya menjalani pemeriksaan pada Senin, 6 November 2023.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (20/11/2023) dilaporkan bahwa polisi mengumumkan bahwa hasil tes rambut G-Dragon dinyatakan negatif narkoba.

Meski sudah dua kali dinyatakan negatif menggunakan barang terlarang tersebut, namun polisi masih terus melakukan pemeriksaan kepada anggota BIGBANG itu. Di mana saat ini tengah menunggu hasil tes sampel kuku jari idol K-Pop itu.



Hasil Tes Rambut G-Dragon Dinyatakan Negatif Narkoba

Foto/Koreaboo

Hasil negatif tersebut mengikuti hasil negatif tes narkoba pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini pada tahap awal.

Hasil negatif tersebut telah memicu kontroversi besar seputar Polisi Incheon. Ini karena mereka mempublikasikan penyelidikan narkoba yang dilakukan pelantun Bang Bang Bang tersebut.

Kritik terhadap polisi semakin memuncak ketika terungkap bahwa penyelidikan dilakukan tanpa bukti apa pun selain kesaksian seorang pekerja seks.



Sebelumnya, G-Dragon juga hadir ke kantor polisi untuk menjalani tes dengan sukarela meski polisi tidak memiliki surat perintah. Dia mengatakan mengajukan diri untuk mengikuti tes untuk membersihkan namanya dan meredam media.

"Pengadilan telah menolak surat perintah untuk memeriksa teleponnya karena kurangnya bukti, dan (Polisi) tidak memiliki surat perintah untuk memeriksa rambutnya," kata kuasa hukum G-Drgaon.

"Meskipun demikian, Kwon Ji Yong (G-Dragon) dengan sukarela memberikan sampel urine, rambut, dan kuku jarinya untuk segera mengungkap kebenaran dan meminimalkan kebingungan. Dia telah bekerja sama dengan setia, dan kami mengungkapkan bahwa dia bersedia memberikan bulu kakinya kepada polisi, selain sampel bulu tubuh yang diminta oleh polisi," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2232 seconds (0.1#10.140)