El Rumi Minta Hadiah Rolex dari Maia Estianty usai Menang Tinju: Rp100 Juta Doang

Senin, 20 November 2023 - 18:18 WIB
loading...
El Rumi Minta Hadiah Rolex dari Maia Estianty usai Menang Tinju: Rp100 Juta Doang
El Rumi masih jadi buah bibir usai kemenangannya melawan Jefri Nichol di pertandingan tinju Superstar Knockdown pada Jumat (17/11/2023) lalu. Foto/Instagram El Rumi
A A A
JAKARTA - El Rumi masih jadi buah bibir usai kemenangannya melawan Jefri Nichol di pertandingan tinju Superstar Knockdown pada Jumat (17/11/2023) lalu. Dengan kemenangan ini, El lantas meminta hadiah spesial pada sang ibunda, Maia Estianty.

Momen itu terlihat di kanal YouTube Maia Al El Dul TV. Sebelum pertandingan, El meminta hadiah sebuah jam Rolex bila dirinya bisa menang melawan Jefri Nichol.



“Menang kasih jam nggak? Menang beliin jam dong, Rolex, Rolex,” kata El pada Maia, dikutip Senin (20/11/2023).

“Nanti kita tagih guys, kalau menang kita bikin konten kita ke Rolex,” tambahnya.

Mendengar ucapan El, Maia hanya tersenyum. El pun terlihat semakin semangat meminta jam mewah itu sebagai hadiahnya bila memenangkan pertandingan.

El juga menyebut harga untuk satu jam tangan tersebut berkisar Rp100 juta. El membujuk sang bunda mengingat harga tersebut seolah tak mahal buat sosok Maia Estianty.

“Cuma Rp100 juta doang,” katanya.



Maia lantas mengatakan kalau dirinya sudah memberikan uang tunai untuk El sebelum pertandingan. Mendengar hal itu, El tertawa dan mengakui bahwa Maia sudah memberikannya uang tunai sebelum pertandingan.

“Kan udah kemarin (uang) cash. Kemarin udah dapat duit, dikasih jam lagi,” imbuh Maia.

“Iya lagi, benar lagi,” jawab El.

Meski terkesan keberatan, tetap tak menutup kemungkinan ibu tiga anak itu bakal membelikan jam tangan mewah tersebut untuk El.

Seperti diketahui, El Rumi berhasil menaklukkan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Superstar Knockout pada Jumat (17/11/2023) malam. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menang di laga tinju yang berlangsung 4 ronde tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)