alexa snippet

MNC Animation Beri Dukungan untuk Digelarnya Animasi Cikini

MNC Animation Beri Dukungan untuk Digelarnya Animasi Cikini
MNC Animation turut serta berpartisipasi dalam ajang Animasi Cikini atau Animakini yang digelar di Goethe House, Menteng, Jakarta, Jumat (10/11/2017). (Sindonews/Rina Anggraeni)
A+ A-
JAKARTA - Sebagai upaya mendukung perkembangan animasi di Indonesia, MNC Animation turut berpartisipasi dalam Animasi Cikini atau Animakini. Event ini digelar di Goethe House, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Head of Business Development MNC Animation Suhendra Wijaya mengatakan bahwa keikutsertaan MNC Animation adalah untuk memperkenalkan animasi buatan MNC. Saat ini, MNC Animation terus meningkatkan produksi animasinya di Indonesia dan sejumlah karyanya pun telah tayang di televisi.

"Keterlibatan acara ini karena MNC Animation sangat mendukung animasi Indonesia caranya menndukung partisipasi yang memang sejalan dengan kita, karena kita kan memang banyak memperkenalkan produksi animasi Indonesia," ujar Suhendra Wijaya di Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Lebih lanjut, MNC Animation pun memberikan apresiasi kepada animasi Kiko yang telah berada di peringkat dua rating tertinggi di Indonesia. Kiko yang baru tayang selama dua tahun di RCTI ini mendapatkan respons positif yang luar biasa.

"Kayak Kiko, dia  nomer dua ratingnya terbaik setelah animasi Doraemon. Padahal Doraemon aja untuk mencapai rating nomer satu aja butuh 29 tahun nah kalau Kiko baru dua tahun saja sudah bisa banyak dapat rating tinggi," tutur dia.

Dia pun berharap agar Animakini itu bisa dilakukan setiap tahun. Acara ini sangat memiliki dampak positif untuk Indonesia utamanya dalam meningkatkan kreativitas industri kreatif di Indonesia.

"Dampak positifnya orang bisa mengenal animasi Indonesia. Semoga  acara ini terus dilakukan setiap tahunnya," katanya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top