Tambah Ekspansi, Rojo Sambel Buka Cabang di Palmerah

Senin, 20 November 2023 - 20:02 WIB
loading...
Tambah Ekspansi, Rojo Sambel Buka Cabang di Palmerah
Rojo Sambel kembali membuka cabang gerai terbaru di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rojo Sambel kembali membuka cabang gerai terbaru di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Rojo Sambel sendiri diawali dari sebuah usaha UMKM kaki 5 pada tahun 2022. Usaha ini sempat mengalami penggusuran dua kali, hingga akhirnya sang owner, yaitu Mas Putra, bertemu dengan Raffi Ahmad pada Februari 2023.

Melihat menu dan potensi Rojo Sambel, sejalan dengan cita-cita Raffi yang ingin membantu pengusaha UMKM, pria berjuluk Sultan Andara itu kemudian melakukan investasi di Rojo Sambel yang kini menjadi sebuah brand bernama Rojo Sambel si Aa.

Adhya Group pun mendapatkan hak eksklusif untuk menjalankan bisnis dan bertujuan untuk membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta.

Di bawah naungan dan manajemen Adhya Group, kini Rojo Sambel si Aa turut mengundang para penikmat kuliner dalam peluncuran cabang-cabang di Jakarta, khususnya untuk cabang ke-3 yang diadakan di Tengah Distric Compound Palmerah pada 20 November 2023.

Sementara, apabila digabungkan dengan outlet di luar kerja sama dengan Adhya Group, outlet Rojo Sambel si Aa Palmerah merupakan cabang ke-21.

"Tengah District Compound Palmerah merupakan area komunal yang mengusung konsep ruang kreatif dengan desain yang unik dan berbeda dari lokasi komunal lain. Tempat ini menyediakan fasilitas premium seperti restoran, kafe, serta marketplace kreatif untuk memperkaya gaya hidup dinamis dan modern," kata Irawan Sukma Nugraha, VP Property & Hospitality Adhya Group.

Rojo Sambel si Aa menghadirkan beragam menu favorit dan memiliki ciri khas tersendiri melalui proses pengasapan. Di antaranya berupa ayam asap, bebek asap, ayam goreng, bebek goreng, nasi jeruk, dan nasi bakar dengan pilihan menu tambahan berupa tahu, tempe, cah kangkung, cah kangkung belacan serta beberapa minuman pilihan yaitu es jeruk, es kelapa, dan es kelapa jeruk.

Menu tersebut dapat dinikmati bersama sambal mangga, sambal bumbu hitam, sambal bawang, dan sambal dadak yang pedas dengan rasa nan menggugah selera bagi para pecinta sambal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)