Bonge Cs Pamer Tas Kreatif Berwajah Ganjar-Mahfud di Citayam Fashion Week Reborn

Senin, 20 November 2023 - 23:10 WIB
loading...
Bonge Cs Pamer Tas Kreatif Berwajah Ganjar-Mahfud di Citayam Fashion Week Reborn
Ada suasana berbeda di kawasan Kaliber, Kota Tua, Jakarta Pusat, pada Senin (20/11/2023) sore. Belasan remaja dengan gaya stylish nan nyentrik memenuhi area tersebut. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Ada suasana berbeda di kawasan Kaliber, Kota Tua, Jakarta Pusat, pada Senin (20/11/2023) sore. Belasan remaja dengan gaya stylish nan nyentrik memenuhi area tersebut.

Rupanya mereka adalah muda-mudi yang sempat viral karena fenomena Citayam Fashion Week tahun lalu. Terlihat ikon-ikon Citayam Fashion Week seperti Bonge, Kurma, Ale, dan Roy hadir di tempat itu.

Kemeriahan sore itu ternyata merupakan inisiasi dari Jurkam Muda Generasi Pemenang di bawah pimpinan Deputi Kinetik Teritorial Komjen Pol (Purn) Luki Hermawan. Jurkam Muda Generasi Pemenang mengadakan kegiatan Citayam Fashion Week Reborn.



Wadir Jurkam Muda Deputi Kinetik Ganjar-Mahfud, Piet Cintya Mawar mengatakan, pihaknya ingin membuat Citayam Fashion Week Reborn yang bertujuan untuk menghidupkan kembali fenomema tersebut.

“Dengan adanya visi misi dari Ganjar-Mahfud tentang ekonomi kreatif memang benar-benar diperlihatkan. Dan teman-teman pelaku kreatif diberi ruang ketika Ganjar-Mahfud jadi presiden,” ujar Piet di kawasan Kota Tua, Senin (20/11/2023).

Piet menambahkan, acara ini menghadirkan banyak influencer dan tokoh lokal, khususnya mereka yang tergabung dalam Citayam Fashion Week.

“Kegiatan kita ada diskusi interaktif, ada fashion show ala-ala kekinian mereka,” jelasnya.

Dari pantauan di lokasi acara, para anak muda ini juga diberikan kenang-kenangan berupa tas kreatif dengan gambar wajah Ganjar dan Mahfud MD.

“Kita berikan tas, kenang-kenanganan untuk olahraga. Jadi sebagai bukti kalau Jurkam Muda Pemenang hadir di kalangan anak muda dan komunitas pemuda lokal,” tutup Piet.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2742 seconds (0.1#10.140)