Heboh Bruno Mars Dikabarkan Bakal Manggung di Jakarta Awal 2024

Selasa, 21 November 2023 - 03:30 WIB
loading...
Heboh Bruno Mars Dikabarkan Bakal Manggung di Jakarta Awal 2024
Bruno Mars heboh dikabarkan bakal menggelar konser juga di Jakarta tahun depan. Foto/Instagram Bruno Mars
A A A
JAKARTA - Musisi hingga grup band dari luar negeri belakangan ini banyak yang menggelar konser di Indonesia. Terbaru, band rock asal Inggris Coldplay sukses mengguncang Tanah Air lewat penampilan spektakuler mereka di Jakarta.

Belum usai euforia konser Coldplay, baru-baru ini netizen kembali dihebohkan dengan salah satu kabar bahwa Bruno Mars akan menggelar konser juga di Jakarta. Hal itu diketahui dari salah satu potret yang diunggah di akun X @tiketXid.

Meski hanya mengunggah potret hitam putih dari seorang pria bertopi bowler hitam di atas panggung, namun netizen banyak yang menduga dan yakin bahwa sosok tersebut adalah Bruno Mars.



Seperti diketahui, Bruno Mars sendiri identik dengan penampilannya yang kerap menggunakan topi bowler. Sebelumnya, penyanyi asal Amerika Serikat itu juga pernah menggelar konser di Indonesia sebanyak dua kali.

Bruno Mars sendiri direncanakan bakal melanjutkan tur dunianya pada 7 Desember 2023 di Hollywood, California, Amerika Serikat.

Beberapa hari lalu, penggemarnya di Indonesia juga sempat dibuat heboh dengan foto jadwal tur dunia Bruno Mars, yang memuat Jakarta sebagai destinasinya setelah Tokyo. Di foto tersebut, Bruno Mars disebut akan mengadakan konser di Jakarta International Stadium pada 9 Maret 2024.

Postingan potret hitam putih penyanyi bertopi bowler yang diunggah akun X @tiketXid lantas banjir komentar dari netizen. Selain banyak yang yakin bahwa sosok potret tersebut adalah Bruno Mars, tak sedikit juga yang menebak dengan sosok-sosok yang ‘kocak’.

“Banyak yang nebak bruno. Bisa jd budi doremi,” komentar @au****.

“NANGIS GUE KALO SAMPE BRUNO ANJIR,” kata @pe*****.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2142 seconds (0.1#10.140)