Gunawan Dwi Cahyo Rilis Lagu Patah Hati di Tengah Proses Cerai dengan Okie Agustina

Selasa, 21 November 2023 - 11:47 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Rilis Lagu Patah Hati di Tengah Proses Cerai dengan Okie Agustina
Gunawan Dwi Cahyo merilis sebuah single belum lama ini, di tengah proses perceraiannya dengan Okie Agustina. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo merilis sebuah single belum lama ini, di tengah proses perceraiannya dengan Okie Agustina.

Dalam proyek musik ini, mantan punggawa Persik Kediri itu berperan sebagai penulis lirik berjudul Perih. Lagu tersebut dinyanyikan oleh solois bernama Yudi Prata.

Gunawan mengakui kalau lagu tersebut dibuat untuk mencurahkan isi hatinya. Dia merasa musik menjadi wadah yang tepat dalam mengungkapkan kekecewaan.



"Ya pasti ada kekecewaan, tapi nggak perlu disebutkan tentang apa," kata Gunawan Dwi Cahyo saat ditemui di kawasan Halim, Jakarta Timur, belum lama ini.

Manajer Gunawan Dwi Cahyo, Aya Dwi Cahyono, menjelaskan lebih lanjut alasan lagu itu dibuat. Dia mengatakan, lirik Perih sudah ditulis Gunawan jauh sebelum dirinya digugat cerai oleh Okie Agustina.

"Sebenarnya gini, saya kemarin kan juga sempat belum tahu soal lagu ini. Akhirnya saya coba tanya ke Mas Gunawan perihal lagu ini. Ternyata, lagu ini sudah ada di Spotify sejak 6 bulan lalu. Dia pun ternyata memang pengin curhat," beber Aya.

"Jadi ya sudahlah, sampaikan aja. Tapi ini jangan dikait-kaitkan ya, kan bisa didengar sendiri. Lagu ini tentang curhatan beliau sendiri supaya keluarganya baik-baik, tidak ada isu kanan kiri," pungkas sang manajer.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)