Marshel Widianto Diboikot Stasiun Televisi: karena Gua Orang yang Sering Telat

Selasa, 21 November 2023 - 12:12 WIB
loading...
Marshel Widianto Diboikot Stasiun Televisi: karena Gua Orang yang Sering Telat
Marshel Widianto mengaku diboikot di sejumlah stasiun televisi. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Marshel Widianto mengaku diboikot di sejumlah stasiun televisi. Hal itu diakui suami Chesen eks JKT48 itu saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo.

Dalam perbincangan tersebut, Marshel membenarkan kalau dirinya mulai jarang tampil di layar kaca. Komika ini pun mengakui bila dicap kacang lupa kulit, terlebih setelah keluar dari manajemen artis milik Denny Cagur.

“Iya itu gue setuju, gue adalah kacang yang lupa kulitnya,” kata Marshel kepada Denny Sumargo, dikutip Selasa (21/11/2023).



Sementara itu, Rizky Billar turut menanggapi kejadian yang menimpa Marshel ini. Ia berharap kejadian tak mengenakkan tersebut dapat segera terselesaikan.

“Saya nggak tahu. Tapi apa pun yang terjadi dengan Marshel, semoga bisa terselesaikan,” kata Rizky Billar dalam tayangan Intens Investigasi.

Billar mengaku, tak mengikuti perkembangan maupun berita yang menimpa Marshel Widianto. Meski begitu, suami Lesti Kejora itu tetap memberikan doa terbaik untuk komedian tersebut.

“Doa saya yang terbaiklah buat Marshel,” ujarnya.



Marshel Widianto sendiri mengaku diboikot dan sudah mulai jarang tampil di televisi. Tak hanya itu, Marshel juga membenarkan bila dirinya dicap sebagai kacang lupa kulit.

Hal ini lantaran Marshel kerap menyepelekan aturan saat diundang di acara televisi hingga keluar dari manajemen Denny Cagur. Alhasil, Marshel memutuskan untuk tak tampil di televisi selama beberapa waktu.

“Masalah di-banned di TV dan sebagainya, iya memang karena gua adalah orang yang sering telat,” kata Marshel.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)