7 Artis Hollywood Ini Rela Hentikan Konser demi Keselamatan Penggemar

Rabu, 22 November 2023 - 09:00 WIB
loading...
7 Artis Hollywood Ini Rela Hentikan Konser demi Keselamatan Penggemar
Beberapa artis Hollywood rela menghentikan konser demi keselamatan penggemar mereka. Terbaru, Taylor Swift menambah daftar ini usai menunda pertunjukkan. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Beberapa artis Hollywood rela menghentikan konser demi keselamatan penggemar mereka. Terbaru, Taylor Swift menambah daftar ini usai menunda pertunjukkan keduanya di Rio de Janeiro, Brasil.

Langkah ini diambil Swift setelah seorang penggemarnya dilaporkan meninggal dunia karena gelombang panas. Sementara itu, artis Hollywood lainnya rela menghentikan konser setelah sadar akan potensi berbahaya.

Para artis tersebut kemudian segera memberikan bantuan pada mereka yang membutuhkan. Seperti halnya memberikan air gratis hingga pertolongan medis. Lantas siapa saja artis tersebut?

Artis Hollywood Rela Hentikan Konser demi Keselamatan Penggemar



Berikut deretan artis Hollywood yang rela hentikan konsernya demi keselamatan penggemar dilansir dari Stars Insider, Rabu (22/11/2023).



1. Taylor Swift

7 Artis Hollywood Ini Rela Hentikan Konser demi Keselamatan Penggemar

Foto/Getty Images

Taylor Swift menggelar konser Eras Tour selama tiga hari di Rio de Janeiro. Sayangnya, pada hari pertama, kota itu diserang gelombang panas dan menyebabkan seorang penggemar berusia 23 tahun bernama Ana Clara Benevides Machado jatuh sakit setelah memasuki stadion yang terik. Dia dibawa ke unit medis di tempat tersebut sebelum dipindahkan ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia satu jam kemudian.

Selama pertunjukan, air gratis dibagikan kepada penonton konser karena mereka tidak diperbolehkan membawa air sendiri ke dalam stadion. Namun, beberapa area penonton sulit dijangkau, dan penggemar yang kesusahan berhasil menarik perhatian Swift di atas panggung. Dia menghentikan konser dan meminta air untuk dibawakan ke sekelompok penggemar yang melambaikan ponsel mereka di udara dan berteriak minta tolong.

Swift berbagi kesedihannya setelah mengetahui kematian Benevides. Ketika suhu semakin meningkat pada hari kedua konser digelar, dia membuat keputusan untuk menunda pertunjukan. Swift juga sempat menghentikan konsernya di Philadelphia setelah mengetahui penggemarnya diganggu oleh petugas keamanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)