Hadirkan Fasilitas Baru, The Royale Krakatau Hotel Siap Manjakan Pengunjung

Selasa, 21 November 2023 - 12:18 WIB
loading...
Hadirkan Fasilitas Baru, The Royale Krakatau Hotel Siap Manjakan Pengunjung
The Royale Krakatau Hotel menghadirkan fasilitas baru untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - The Royale Krakatau Hotel menghadirkan fasilitas baru untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate. Selain itu kehadiran musik hidup jazz mampu menghidupkan suasana.

General Manager The Royale Krakatau Rury Ilham mengatakan pihaknya memperkenalkan sejumlah sejumlah fasilitas, termasuk resto the Kaibon.

“Kalau dulu kami hanya mempunyai resto Surosowan kini sudah ada The Kaibon. Untuk pengunjung yang ingin merasakan suasana yang lebih intimate maka bisa datang ke The Kaibon. Kami juga menyelenggarakan musik hidup jazz pada setiap Rabu malam. Semua fasilitas ini diharapkan bisa memanjakan pengunjung dan tamu hotel,” kata Rury.

Rury mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada setiap pengunjung.

Sementara, Direktur Operasional PT Krakatau Sarana Properti, Gersang Tarigan menambahkan, pihaknya akan terus membangun reputasi sebagai destinasi pilihan untuk acara-acara berkualitasdan terus semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung.

“Wedding organizer bisa menggunakan fasilitas hotel untuk acara pernikahan. Kami sudah meluncurkan paket harga 2024 pada ajang media and wedding organizer gathering. Ini kami lakukan karena untuk acara pernikahan persiapannya tentu harus dari jauh-jauh hari,” ujarnya.

“Untuk itu kami memang mengajak rekan media dan wedding organizer wedding untuk merasakan pengalaman langsung merasakan menu makanan terbaru. Ada juga 17 meeting room yang representatif dan nyaman yang bisa digunakan sebagai salah satu tempat meeting atau pertemuan, ” tutur Gersang.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)