Kyuhyun Super Junior Terluka Gegara Diserang Wanita Tak Dikenal, Begini Kondisinya

Selasa, 21 November 2023 - 16:30 WIB
loading...
Kyuhyun Super Junior Terluka Gegara Diserang Wanita Tak Dikenal, Begini Kondisinya
Kyuhyun Super Junior mengalami kejadian tak mengenakkan. Dia terluka setelah mendapat serangan dari seorang wanita tak dikenal. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Kyuhyun Super Junior mengalami kejadian tidak mengenakkan. Dia terluka setelah mendapat serangan dari seorang wanita tak dikenal.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa (21/11/2023), menurut laporan, pelaku masuk ke ruang ganti sebuah teater musikal di Seoul dan mengacungkan senjata ke arah Kyuhyun. Kemudian Kyuhyun berusaha menghadang dan terluka.



Melalui postingannya di akun X @chokyuhyun, agensi Kyuhyun membagikan kronologi kejadian tersebut.

"Ini adalah Antena. Dengan ini kami menyampaikan kepada Anda sebuah insiden yang melibatkan Kyuhyun, yang terjadi selama kunjungannya untuk merayakan penampilan terakhir musikal Ben-Hur pada tanggal 19," tulis akun tersebut.

"Saat berada di ruang ganti, Kyuhyun bertemu dengan orang luar yang menyebabkan kesusahan bagi aktor lain. Saat menahan si penyusup, dia mengalami sedikit lecet di jarinya," sambungnya.

Setelah kejadian itu, Kyuhyun langsung mendapat perawatan medis.



"Ia langsung mendapat perawatan di tempat dan saat ini dalam kondisi sehat dan mampu melanjutkan aktivitas rutinnya," sambung pihak agensi.

Tak lupa pihak agensi mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah memberikan perhatian khusus kepada sang artis.

"Yakinlah, kami tetap berkomitmen untuk mendukung artis tersebut. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda yang berkelanjutan," tutup akun tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)