Souvenir Hermes Anak Bos Air Asia Seharga Rp3 Juta, Resepsi Ryan Harris dan Gwen Ashley Habiskan Puluhan Miliar

Selasa, 21 November 2023 - 17:10 WIB
loading...
Souvenir Hermes Anak Bos Air Asia Seharga Rp3 Juta, Resepsi Ryan Harris dan Gwen Ashley Habiskan Puluhan Miliar
Pernikahan mewah dua konglomerat Tanah Air, Ryan Harris dan Gwen Ashley menjadi sorotan lantaran menghabiskan biaya puluhan miliar rupiah. Foto/
A A A
JAKARTA - Jagat maya tengah dihebohkan dengan pernikahan mewah atau royal wedding dua konglomerat Tanah Air, Ryan Harris dan Gwen Ashley. Pernikahan mereka jadi sorotan karena kemewahannya yang diketahui menghabisi biaya puluhan miliar rupiah.

Salah satunya yang bikin publik tercengang ialah brand mewah asal Prancis, Hermes menjadi souvenir pernikan Ryan dan Gwen. Seliweran di sosial media sejumlah tamu undangan yang membagikan potret suvenir berupa piring mewah dari brand Hemes ini.



Souvenir piring Hermes itu dibagikan akun TikTok, @lidoautocar. Piring tersebut merupakan seri Mosaique au 24 platinum dessert plate.

Melansir situs resmi Hermes, piring tersebut memiliki warna perpaduan hitam, abu-abu dan putih. Seperti namanya, piring itu memiliki motif mosaik yang diaplikasikan dengan tangan menggunakan ubin platinum 24 karat.

Piring dari porselen ini dibuat oleh Benoit Pierre Emery dalam koleksi platinum Mosaique au 24 mencerminkan dekorasi asli 24 Faubourg Saint-Honore di Paris. Piring ini pun memiliki look yang mewah dan begitu elegan.

Selain itu, piring ini juga didesain sebagai wadah untuk desert atau biasa digunakan untuk menyajikan makanan penutup. Piring mewah itu pun memiliki beberapa bentuk yakni bundar dan persegi seperti yang dipakai sebagai suvenir pernikahan Ryan dan Gwen ini.

Tak tanggung-tanggung, piring mewah dari Hermes ini tentu berharga fantastis dan menguras kantong.

Untuk satuannya, piring tersebut dibanderol seharga 200 dolar S atau setara dengan Rp3 juta.



Seperti diketahui, Ryan Harris merupakan putra dari salah satu komisaris Air Asia Indonesia. Tak hanya anak konglomerat, Ryan juga merupakan CEO PT. UNIchemCandi Indonesia atau produsen garam dengan brand Refina.

Pernikahan mereka menjadi sorotan usai sukses digelar di hotel bintang 5, Grand Ballroom Westin, Surabaya dan dipandu oleh presenter kondang, Raffi Ahmad hingga Melaney Ricardo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)