Kecewa Jadi Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Selasa, 21 November 2023 - 19:15 WIB
loading...
Kecewa Jadi Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni
Alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni akhirnya terungkap. Humas PA Depok Kamal Syarif mengatakan ada masalah dalam rumah tangga pasangan itu. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Alasan Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni akhirnya terungkap. Humas Pengadilan Agama Depok (PA) Depok Kamal Syarif mengatakan ada masalah dalam rumah tangga pasangan itu.

Kamal mengatakan rumah tangga yang tidak harmonis menjadi alasan Irish menggugat cerai Ammar ke PA Depok. Gugatan cerai sendiri diam-diam didaftarkan ibu dua anak itu pada 6 November secara e-court.

"Benar bahwa Irish Bella telah mengajukan gugatan penceraian di Pengadilan Agama Depok dan gugatannya telah terdaftar di hari Senin kemarin, tanggal 6 November 2023," kata Kamal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (21/11/2023).

"Nomor perkaranya 3123/Pdt.G/2023/PA Depok. Alasan gugatannya rumah tangganya tidak harmonis. Nanti di persidangan akan diperiksa, yang terpenting mereka lagi ada masalah rumah tangga," sambungnya.





Hal senada juga diungkap oleh Abdullah Emile Oemar Alamudy, mantan kuasa hukum Ammar saat tejerat kasus narkoba. Dia mengatakan bahwa Irish kecewa dengan Ammar lantaran suaminya itu dua kali terjerat kasus narkoba.

"Yang pasti Ibel kecewa, salah satunya mengenai ini (kasus narkoba). Mungkin mengenai kasus narkoba ini," jelas Abdullah Emile.

"Yang jelas Ibel udah sampaikan bahwa dia kecewa banget dengan adanya kasus narkoba ini dan itu juga menjadi salah satu alasan gugatan ini dilayangkan, dalam gugatan juga disebutkan seperti itu," tambahnya.

Sementara itu, sidang cerai perdana Irish Bella dan Ammar Zoni sudah digelar pada Kamis, 16 November 2023. Namun, sidang hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish. Sedangkan Ammar dilaporkan tidak memberikan keterangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)