Morgan Oey Belum Pikirkan Nikah di Usia 33 Tahun: Masih Nyaman Berkarya Sih

Selasa, 21 November 2023 - 20:50 WIB
loading...
Morgan Oey Belum Pikirkan Nikah di Usia 33 Tahun: Masih Nyaman Berkarya Sih
Morgan Oey masih menikmati kesendirian di usia 33 tahun. Namun, dia tidak memungkiri mempunyai teman dekat. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Morgan Oey nampaknya masih menikmati kesendirian di usia 33 tahun. Namun, dia tidak memungkiri mempunyai teman dekat.

"Teman sih banyak ya, teman-teman dekat banyak. Jadi untuk sekarang memang semuanya masih dalam tahap teman," ujar Morgan Oey saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2023).

Dukungan yang diberikan oleh teman-teman terdekatnya pun bukan hanya urusan kariernya melainkan saling bertukar kabar dan saling memberikan perhatian untuk mengetahui kehidupan yang dijalani oleh satu sama lain.



Tapi lagi-lagi Morgan menegaskan jika komunikasi seperti itu sudah biasa dilakukannya dengan teman-teman terdekatnya, bukan dengan sosok spesial lantaran memang dirinya tak memiliki kekasih.

"Maksudnya enggak cuma support secara karier, tapi juga lumayan memperhatikan saya kayak suka kirim makanan, suka chat 'how are you', ya saling bertukar kabar aja gitu," ujar dia.

Morgan mengaku bahwa berkarya sebagai seorang aktor menjadi prioritasnya saat ini. Dia belum terpikirkan untuk segera menikah di usianya yang telah menginjak 33 tahun.

"Target sih nggak ya. tahun ini kan 33. Cuma sekarang saya masih nyaman berkarya sih ya jadi belum kepikiran untuk married," ungkapnya.

Morgan memahami bahwa sebagai seorang public figure, banyak orang menilai bahwa dirinya sudah siap secara finansial untuk menikah. Namun, Morgan menegaskan bahwa untuk menikah bukan hanya siap secara finansial melainkan mental.



Morgan Oey sendiri merasa mentalnya belum siap untuk berkomitmen dengan hubungan yang serius seperti pernikahan.

"Kalau untuk teman-teman ada beberapa. Tapi kalau untuk married kayaknya mungkin bisa dilihat kata orang-orang figur publik itu financial nya udah ready, iya memang, cuman mungkin lebih ke mentalnya belum ready ya untuk memulai suatu hubungan yang lebih serius lagi," ujar dia.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)