Vincent Verhaag Tak Sabar Bertemu Christopher Steffanus Penipu Jessica Iskandar: Welcome Home

Selasa, 21 November 2023 - 22:00 WIB
loading...
Vincent Verhaag Tak Sabar Bertemu Christopher Steffanus Penipu Jessica Iskandar: Welcome Home
Vincent Verhaag mengaku tak sabar bertemu Christopher Steffanus Budianto, penipu Jessica Iskandar. Pria yang dipanggil Steven ini ditangkap di Thailand. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag mengaku tak sabar bertemu Christopher Steffanus Budianto , penipu Jessica Iskandar . Pria yang dipanggil Steven ini dilaporkan ditangkap di Thailand dan dijadwalkan tiba di Indonesia hari ini, Selasa (21/11/2023).

Di Instagram pribadinya, Vincent mengunggah foto Christopher yang sedang berada di bandara. Suami Jessica ini pun menyambut kedatangan Christopher yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan.

"HAHAAYY, Welcome home sayang," tulis Vincent dikutip Selasa (21/11/2023).

Seakan tak sabar bertemu pelaku penipuan yang menyebabkan istrinya mengalami kerugian hingga miliaran rupiah itu, Vincent juga mendoakan semoga penerbangan Christopher berjalan lancar.





"HAHAAAYY SINI SAYANGG SINII!! SEE YOU SOON!!! SAFE FLIGHT YOO!!! WELCOME HOME!!" kata Vincent.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar melaporkan Christopher Steffanus Budianto ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan pada 15 Juni 2022. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/2947/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Christopher diduga membawa 11 unit mobil ibu dua anak itu hingga menyebabkan kerugian mencapai Rp10 miliar.

Sayangnya, proses hukum sangatlah lambat hingga membuat Jessica stres. Hingga pada 24 Februari 2023 Steven telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan penipuan.



Penantian dan perjuangan panjang Jessica dan Steven pun kini berubah manis. Sebab, Christopher Steffanus Budianto telah berhasil ditangkap di Bangkok, Thailand.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)