Rinoa Aurora Ogah Damai dengan Leon Dozan, Ingin Proses Hukum Tetap Berlanjut

Selasa, 21 November 2023 - 23:40 WIB
loading...
Rinoa Aurora Ogah Damai dengan Leon Dozan, Ingin Proses Hukum Tetap Berlanjut
Rinoa Aurora Senduk enggan berdamai dengan Leon Dozan usai melaporkannya atas kasus penganiayaan. Rinoa melaporkan kekasihnya ke Polres Metro Jakarta Pusat. Foto/Instagram Rinoa Aurora Senduk
A A A
JAKARTA - Rinoa Aurora Senduk enggan berdamai dengan Leon Dozan usai melaporkannya atas kasus penganiayaan. Rinoa resmi melaporkan kekasihnya itu ke Polda Metro Jaya dan kasus ini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Rinoa pun telah mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin, 20 November 2023. Setelah memberikan keterangan tambahan kepada penyidik, Rinoa melalui sang ibu, Yuliana Assad menegaskan enggan berdamai dengan Leon .

Yuliana mengatakan bahwa pihaknya ingin proses hukum tetap berlanjut mengingat polisi telah melakukan penyelidikan. Meski demikian, dia dan Rinoa mengaku sudah memaafkan putra Betharia Sonata dan Willy Dozan tersebut.

"Belum ada perdamaian. Jadi proses hukum berlanjut. Proses hukum tetap berlanjut. Kalau kami sudah memaafkan tetapi perkara ini telah kami serahkan ke pihak kepolisian penyelidikan lebih lanjut," kata Yuliana di Polres Metro Jakarta Pusat pada Senin, 20 November 2023.





"Saya nggak bicara dengan kuasa hukum Leon, tidak ada pembicaraan langsung," tambahnya.

Bahkan untuk menguatkan laporannya, Rinoa akan menghadirkan saksi-saksi atas kasus penganiayaan ini. Menurut Yuliana, putrinya juga telah menjalani visum yang mana ini akan menjadi salah satu barang bukti.

Di sisi lain, Yuliana menilai pasal yang menjerat Leon sangat ringan. Hal ini tidak sepadan dengan kekerasan yang dialami Rinoa hingga menyebabkan lebam pada tubuhnya.

"Ada agenda pemeriksaan saksi. Pasalnya katanya 351 ringan. Anak saya luka lebamnya banyak. Ada visum," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)