Dipecat Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo Akan Tetap Beri Nafkah

Selasa, 21 November 2023 - 23:55 WIB
loading...
Dipecat Persik Kediri, Gunawan Dwi Cahyo Akan Tetap Beri Nafkah
Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan telah dipecat Persik Kediri. Kabar mengejutkan ini muncul di tengah proses perceraian Gunawan dengan sang istri, Okie Agustina. Foto/Instagram Gunawan Dwi Cahyo
A A A
JAKARTA - Gunawan Dwi Cahyo dikabarkan telah dipecat Persik Kediri . Kabar mengejutkan ini muncul di tengah proses perceraian Gunawan dengan sang istri, Okie Agustina di Pengadilan Agama (PA) Bogor.

Kabar Gunawan dipecat oleh Persik Kediri pertama kali diungkap oleh klub bola tersebut. Di mana melalui unggahan Instagram resminya diumumkan bahwa suami Okie ini sudah tidak lagi menjadi bagian dari klub tersebut.

“Thanks! Persik Kediri resmi melepas pemain belakang, Gunawan Dwi Cahyo - @gunawandwicahyo13 pada bursa transfer paruh musim ini," tulis Persik Kediri dikutip Selasa (21/11/2023).

Di sisi lain, Gunawan pun membenarkan kabar dirinya dipecat Persik Kediri. Namun, dia menghormati keputusan yang dibuat manajemen meski tidak menampik sempat merasa kaget dengan kabar tersebut.





Gunawan pun menduga bahwa dirinya yang sering absen saat latihan menjadi alasan Persik Kediri memecatnya dari klub. “Ya kaget cuma kan mungkin rezeki dari Allah kalau memang berhenti di sini kita nggak tahu kedepan seperti apa,” jelas Gunawan di PA Bogor pada Senin, 20 November 2023.

“Karena saya harus bolak-balik ke Bogor jadi mungkin banyak izin dan mungkin agak drop. Saya udah beberapa hari nggak ikut latihan dan mungkin itu keputusan manajemen,“ tambahnya.

Meski telah dipecat oleh Persik Kediri, Gunawan menegaskan bahwa dirinya pria bertanggung jawab. Termasuk untuk memberikan nafkah buah hatinya dengan Okie. Hal ini pun ditegaskan oleh kuasa hukum pesepakbola tersebut.

“Mas Gunawan bertanggung jawab untuk biaya kehidupan anak hasil perkawinan dengan mba Okie,” ujar Septa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2599 seconds (0.1#10.140)