Begini Cara Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Mengejar Mimpi

Jum'at, 07 Agustus 2020 - 11:03 WIB
loading...
Begini Cara Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok Mengejar Mimpi
Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok akan memperlihatkan cara mereka mengejar impian lewat karakter mereka masing-masing. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok akan memperlihatkan cara mereka mengejar impian lewat sebuah karakter dalam drama terbaru berjudul "Record of Youth". Hal itu terlihat dari poster karakter tiga pemeran utama drama yang ditayangkan tvN ini.

“Record of Youth” menceritakan anak muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah-tengah kenyataan pahit kehidupan di industri modeling.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang realis yang penuh gairah yang bercita-cita menjadi seorang aktor. Tidak peduli seberapa sulit perjalanannya dan apa yang dikatakan orang lain di sekitarnya, Sa Hye Joon yang teguh berpacu menuju tujuan akhir dengan tekad yang tak tergoyahkan.

Poster karakter Sa Hye Joon memperlihatkan dia sedang bersiap untuk pertunjukan dengan bantuan penata rias Ahn Jung Ha yang diperankan oleh Park So Dam. Dia mengisyaratkan tekanan yang dirasakan karena memiliki waktu terbatas untuk mencapai mimpinya. Judul posternya berbunyi, "Bagaimana mungkin hanya waktu yang adil? Saya sedang diserang oleh kenyataan."

Sementara, poster Park So Dam menangkap sisi idealis karakternya Ahn Jung Ha, yang melepaskan pekerjaannya di sebuah perusahaan besar untuk mengejar mimpinya menjadi seorang penata rias dan meluncurkan karakternya sendiri. Sebagai pekerja keras yang rajin, satu-satunya pelarian Ahn Jung Ha dari tekanan kehidupan sehari-hari adalah waktu yang dia habiskan untuk memarahi Sa Hye Joon. (Baca juga: Diam-diam Im Soo Hyang Mencintai Ji Soo ).

Dalam poster di drama yang akan tayang perdana pada 7 September pukul 9 malam waktu Korea, Ahn Jung Ha memandangi Sa Hye Joon sambil melamun sambil merias wajahnya, dengan tulisan, "Menurutku menjadi penggemarmu adalah keputusan yang sangat bagus."

Berbeda lagi dengan Byun Woo Seok yang memainkan peran Won Hae Hyo, teman Sa Hye Joon, dan calon aktor lainnya. Sebagai rival yang bersahabat, kedua model berjuang untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di dunia akting yang keras.

Won Hae Hyo merindukan untuk diakui atas kerja keras dan bakatnya sendiri, daripada hak istimewa yang ia miliki sejak lahir — dan posternya menekankan kerinduannya akan validasi tersebut. Judulnya berbunyi, “Saya ingin menunjukkan bahwa saya berhasil sendiri. Harap hormati satu keinginan itu. "

"Chemistry antara Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok — yang akan memerankan pemuda yang terpecah antara mimpi dan kenyataan, yang masing-masing melakukan yang terbaik dengan caranya sendiri meskipun berjuang keras. dengan kekhawatiran mereka — luar biasa. Mereka akan membuat hati pemirsa berdebar kencang saat mereka dengan penuh semangat menghadapi tantangan baru,” kata produser "Record of Youth".
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)