Fadly Faisal Isyaratkan Putus dengan Rebecca Klopper lewat Unggahan di IG, Begini Kata-Katanya

Rabu, 22 November 2023 - 09:06 WIB
loading...
Fadly Faisal Isyaratkan Putus dengan Rebecca Klopper lewat Unggahan di IG, Begini Kata-Katanya
Fadly Faisal dan Rebecca Klopper saat masih harmonis. Foto/Instagram Fadly
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-22 pada 21 November kemarin.

Ucapan ulang tahun dari Fadly Faisal untuk Rebecca Klopper tentu yang paling dinantikan oleh netizen. Pasalnya, hubungan asmara mereka sempat diisukan putus tak lama setelah Rebecca tersandung kasus video syur.

Akhirnya adik ipar Vanessa Angel itu mengunggah potret dirinya dan Rebecca dengan menuliskan ucapan selamat ulang tahun. Bintang film Sri Asih itu juga menyampaikan doa dan harapan terbaik untuk Rebecca. Bahkan, dia berjanji akan ada di sisi Rebecca ketika dirinya membutuhkan apa pun.



Pria yang akrab disapa Ai itu menunjukkan dukungan kepada Rebecca dengan menyebutnya sosok yang begitu kuat di tengah permasalahan yang sedang menerpa.

Namun, tak ada panggilan sayang yang biasa diucapkan Fadly Faisal kepada Rebecca. Tak ada pula ungkapan cintanya yang mendalam seperti ucapan yang diberikan Fadly Faisal di hari ulang tahun Rebecca tahun lalu.

"Happy birthday becca. Terima kasih sudah jadi orang yg sangat baik dan sangat kuat. Pokoknya kamu hebat banget bec. Bismillah semoga setelah ini hidup kamu banyak happy nya. And if you need anything im one call away @rklopperr," tulis Fadly Faisal di Insta Story, dikutip Rabu (22/11/2023).

Selain itu, Fadly juga mengunggah ulang sebuah postingan di Instagram yang dibagikannya tahun lalu. Mengunggah foto Rebecca, kakak Fuji ini menuliskan keterangan yang justru memperkuat dugaan netizen bahwa hubungan asmara di antara keduanya memang sudah kandas.

"Aku berharap wanita ini menang dalam hidup, dengan atau tanpa aku di sisinya. Aku ingin melihatnya berada di puncak menjalani kehidupan terbaiknya. Dia pantas mendapatkan yang terbaik. Aku cinta kamu becca
hehe," demikian bunyi keterangan unggahan Fadly Faisal pada 3 Oktober 2023.



Melihat kalimat yang disampaikan Fadly lewat unggahan tersebut, netizen langsung menduga bahwa Fadly Faisal dan Rebecca memang sudah tak lagi menjalin hubungan asmara. Namun, pertemanan mereka tetap baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Dengan atau tapa aku disisinya," komentar @sh**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0835 seconds (0.1#10.140)